BANDUNG CICAHEUM - SURABAYA

Bus SUGENG RAHAYU CEPAT Dari BANDUNG CICAHEUM Ke SURABAYA


Kelas: Patas AC
Terminal Cicaheum
- Terminal Purabaya Surabaya
-Dari purabaya surabaya langsung naik bus bayar di atas. (tidak perlu beli tiket awas banyak calo harga dinaikin s.d 30% )
Estimasi Harga:
Rp 225000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
05.00, 06.30, 08.30, 10.30, 11.30, 13.30, 16.00, 17.30, 19.00, 20.30, 22.00
(Jadwal dari Terminal Cicaheum)
Telp Agen:
- Agen Cicaheum Bandung: 085 32116 7786
- Dari purabaya langsung naik bus bayar di atas. (tidak perlu beli tiket awas banyak calo harga dinaikin s.d 30% )
Penilaian:
4.22

4.22

(rata-rata dari total 200 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

nafa dinia

11 August 2020

5 / 5

Tarif hari ini tanggal 11 agustus 2020 dari surabaya ke majenang berapa ya? Tolong jawab dong

Handi Alamsyah

27 July 2020

4 / 5

Surabaya-tasikmalaya buat tnggl 7 agustus ada kah ?

Izem Vanhoten

14 July 2020

5 / 5

mantap klw naik bis ini.cepat sampai tujuan

No Name

13 July 2020

4 / 5

Udah jalan jadwal bus sugengrahayu jurusan cicahem Surabaya tong d jawab bos

Azil 86

24 June 2020

4 / 5

Apakah bus dari Bandung ke Surabaya sudah aktif... Tolong kasih info jadwalnyaa dan tarifnya...

Karmen Kay Channel

21 June 2020

4 / 5

Dari surabaya ke bandung.. apakah sdh aktif?

Nandang Misbah

15 June 2020

5 / 5

Apakah bis SR sudah aktif, klo mo ke Surabaya boleh naik di bandrek

Harits Muhammad

12 June 2020

5 / 5

Apa ada perubahan tarif untuk kondisi saat ini??

Rachma Wati

11 June 2020

5 / 5

Untuk tanggal 30 juni ada pemberangkatan ndak ya?

rayi diah

05 June 2020

5 / 5

Untuk tanggal 16 juni 2020 apkah ada

Rajib Pku

30 April 2020

4 / 5

Masih ada gak buat tanggal 4 mei ke bandung..

Hanten Jaya

24 April 2020

5 / 5

Kapan ada buss jurusan bandung surabaya infonya

Harjono Psht

23 April 2020

5 / 5

Minta infonya donk klo berangkat dari bandung-sragen tarifnya berapa ya & apakah Berangkt akhir bulan ini masih bisa. Tolong jawab cepet ya. Terima kasih

slamet dwi aryanto

15 April 2020

4 / 5

Info dong untuk keberangkatan sabtu ke klaten ada atau tidak Dri cicaheum bandung

Suwandi Suwandi

06 April 2020

5 / 5

Masih ada yang berangkat ke bandung gak hari kamis dr solo mohon info ny

pedro prianka

18 March 2020

5 / 5

saya selalu menggunakan bus ini saat ke bandung ataupun saat ke arah jawa timur ketika survey pekerjaan.. saya puas pelayanan bus nya air suspension dan crew ramah sekali..istilahnya bus harga patas namun pelayanan bus kelas executive..

Adhithya Yudo Yulianto

09 March 2020

5 / 5

Tarif dari Bra''an Kertosuro ke Gombong 128 ribu sudah termasuk servis makan di RM. Kurnia Jawa Timur (Ngawi) dan air minum botol. Bayar tiket langsung diatas bus, tanpa pesan dahulu.

No Name

27 February 2020

4 / 5

Klau buat mudik lebaran bisa pesan dr sekrang ap ndak

Dye Van hallen

23 February 2020

5 / 5

Sampe ciamis yg pling mlem jam brpa

Gita izzaty30

21 February 2020

2 / 5

Gimana cara pesen bis nya. Kalo berangkat dari terminal Tirtonadi solo tujuan Cicaheum Bandung? Mohon info nya m terimakasih

Dicky Yudha

20 February 2020

4 / 5

Kalo dari mojokerto saya naik di daerah mana

R. Bery Sonjaya

14 February 2020

5 / 5

Pelayanan Cukup baik, Harga tiket keberangkatan Surabaya - Tasikmalaya 190rb sudah termasuk 1x makan, Ada buat cas HP juga. Cuma toilet nya perlu diperhatikan lagi agak kotor dan bau & satu lagi tidak banyak berhenti.

VEGA FEBRIANI Doriesman

12 February 2020

5 / 5

Kalau untuk Tiket ke yogyakarta Berapa?

Andri Woles

03 January 2020

5 / 5

Saya mau pesan tiket dr surabaya ke tasik buat hari ini harga brapa ya apa ada nomor yang bisa di hubungi

Teja ramiraj

03 January 2020

4 / 5

Saya mau ke surabaya dari banjar patroaman Kapan yah datang bus ke banjarnya

MasJoko Guntoro

30 December 2019

4 / 5

Tarif dari Limbangan ke Klaten berapa?

Santos Theo

27 December 2019

2 / 5

Bis masih ada gak Saya dari cimahi mau kesana

Uman agus Susanto

27 December 2019

3 / 5

3 orang pakek tiket atau bayar di atas bus ya

No Name

20 December 2019

5 / 5

Gimana cara pesentiketnya di agen

No Name

19 December 2019

4 / 5

Gmna cara pesen pesen bus

No Name

15 December 2019

4 / 5

Mau nanya kalau dari Gendingan Bandung berapa tiketnya dan jam brph

Gunawan Setiyono

15 December 2019

4 / 5

Mau nnya klo harga dari bandung ke jogja brapa

Ade Tardiwan

13 December 2019

5 / 5

Pelayanan nyaman ..supir dan kondektur ramah .nggak banyak ngetem

yahya shalahuddin azka

12 December 2019

5 / 5

Lewat terminal sentolo ga?

Ayda 4104

07 December 2019

5 / 5

Hari ini nyampe terminal tirtonadi jam berapa

Warung Kopi

04 December 2019

2 / 5

Info no TLP dong

Wayahe Wayahe Channel

01 December 2019

5 / 5

Mau tanya kalo naik di mojokerto kita nunggu daerah mana ya soalnya kalo saya ke surabaya tepat Koki Kita depan terminal bungurasih kejauhan mohon info nya trimakasih...

muhammad unjanwari

30 November 2019

4 / 5

jadwal bus sugeng rahayu dari terminal banjar patroman ke yogyakarta jam berapa gan?

Candra Cokro

25 November 2019

4 / 5

Mau naya buat hari ini bis ke kertosono ada ya jam brp n hrg tiket brp

No Name

30 October 2019

4 / 5

Apakah bnar dari tasik k surabaya 190ribu

Bambang Harjuwongso

28 October 2019

4 / 5

Mau nanya klau dari banjar ke nganjuk. Besok. berangkat jam. Berapa ya

No Name

06 October 2019

1 / 5

kurang lengkap memberikan informasi

No Name

03 October 2019

5 / 5

Mau tanya bidan Sugeng Rahayu pagi lewat Jatilawang jam berapa ya

No Name

03 October 2019

5 / 5

Mau tanya bidan Sugeng Rahayu pagi lewat Jatilawang jam berapa ya

angga protz

15 September 2019

4 / 5

lewat jln raya jogya-solo gak yah saya mau k prambanan bisa turun nya di rumah batik nusa indah gk ?

kucrit thea brew

15 September 2019

2 / 5

Lewat wates temon gak nih,sekarang saya lgi di wates mu ke bandung

mazzuhe zawa

13 September 2019

4 / 5

Apakah benar harga jurusan bangdung-gombong Rp 100.000 ?

No Name

07 September 2019

5 / 5

Terimakasih mantap tepat dan nyaman

No Name

05 September 2019

5 / 5

Bisa gak yah dari bdg turu terminal purwokerto ?

No Name

01 September 2019

1 / 5

Informasi nya nggak akurat, akhirnya kami jadi terlantar di terminal. Sialan

No Name

29 August 2019

2 / 5

Sugeng rahayu jurusan bandung surabaya apa lewat malang ga?

No Name

23 August 2019

3 / 5

Kamis malam kmrn saya naik sugeng rahayu dari jogja ke bandung, tarifnya 120rb ada kupon makannya, tp sampai bandung tidak dapat makan.

No Name

19 August 2019

2 / 5

Saya malam ini merasa kurang puas... Karena harga tarif surabaya ke bandung saya dikenakan biaya 290ribu... Padahal harga tarif yg sebenarnya saya kurang tau sama sekali.. Brp dr surabaya ke bandung ini. Di karcis nya pun tidak ditulis nominal tarif brp. Maka dr itu para agen memberikan harga sama sekali se enaknya saja. Sekali lagi saya tidak puas.. Tidak puas.. Dan tidak puas.. Dgn po sugeng rahayu. Saya trus trang saja org bandung bilang merasa kbelejog dgn tarif harga 290 ribu

No Name

18 August 2019

5 / 5

joos saya pernah naik bandung ke gendingan

No Name

17 August 2019

2 / 5

Kalau dari bandung ke jogja tarif nya brp? Berangkat jam brp dr bdg

No Name

16 August 2019

5 / 5

Bandung gombong keberangkatan pagi tarif brp?

No Name

16 August 2019

5 / 5

Jam brapa kalau brangkat dari gombong

No Name

16 August 2019

5 / 5

Tolong kasih tau donk.. Sya dri Ciawi tasik mau ke Surabaya Beli tiket nya agen mna.. Beli dlu tiket apa bayar di bus... Mksh

No Name

15 August 2019

4 / 5

Berapa harga tiket bus SUGENG RAHAYU CEPAT BANDUNG CICAHEUM SURABAYA kalau turun di Buntu ?

No Name

15 August 2019

3 / 5

Berapa harga tiket bus SUGENG RAHAYU CEPAT BANDUNG CICAHEUM SURABAYA kalau turun di Buntu ?

No Name

11 August 2019

4 / 5

Saya suka dgn po sugeng rahayu

No Name

08 August 2019

1 / 5

Di glp g di angkat

No Name

08 August 2019

5 / 5

Siipp

No Name

07 August 2019

4 / 5

Mantul

No Name

07 August 2019

4 / 5

Sangat membantu

No Name

02 August 2019

5 / 5

Mantaaapp

No Name

01 August 2019

5 / 5

Mantap

No Name

01 August 2019

5 / 5

Nyaman banget

No Name

31 July 2019

5 / 5

Bis nya bagus dan pelayanan crew nya sangat baik,,semoga sukses selalu buat PO.SUMBER GROUP

No Name

30 July 2019

3 / 5

Pingin coba

No Name

29 July 2019

5 / 5

Bis nyaman..bis mewah harga standar..

No Name

28 July 2019

5 / 5

Sangat membantu

No Name

28 July 2019

4 / 5

Mantul

No Name

27 July 2019

5 / 5

Karena dikejar waktu cobain bis sugeng rahayu.. Mantap dan nyaman

No Name

26 July 2019

5 / 5

Busnya sangat nyaman dan mewah supir dan kondekturnya ramah2.

No Name

19 July 2019

5 / 5

Dr banjar ke jombang brgkat jam 19.00 sampai jam brp ?

No Name

18 July 2019

4 / 5

Maaf klo dari klaten bis SR jam berapa?

No Name

18 July 2019

5 / 5

Driver jutek sama penumpang yang bawa bis dari surabaya sampe jogja

No Name

17 July 2019

4 / 5

apa tiket jam 17.15 msh ada

No Name

16 July 2019

4 / 5

Maaf mau tanya, SR berhenti diterminal guntur apa tidak

No Name

16 July 2019

5 / 5

Keren abis

No Name

14 July 2019

5 / 5

Mantull

No Name

13 July 2019

5 / 5

perfect

No Name

13 July 2019

5 / 5

Maaf mau nanya,, saya mau ke surabaya tapi mau naik dari garut malangbong apa bisa, dan dimana beli tiketnya

No Name

13 July 2019

5 / 5

Saya pernah naik bus sr ini busnya sangat nyaman dan ada tempat cash hp bsayi satu

No Name

11 July 2019

5 / 5

Dari kebumen sore jam berapa? sampai garut jam berapa?

No Name

11 July 2019

5 / 5

Kalau naik dari gombong ke bandung jam berapa bis nya lewat

No Name

11 July 2019

5 / 5

Kalau dari banjar ke surabaya paling awal jam berapa.

No Name

10 July 2019

2 / 5

jam segini msih ada gak. dari cicahem ke jogja...???

No Name

10 July 2019

5 / 5

Ok

No Name

09 July 2019

5 / 5

Sanagat nyaman naik bus sugeng rahayu

No Name

08 July 2019

2 / 5

Kalau dari terminal karangpucung tujuan kertosono berapa ya?

No Name

08 July 2019

1 / 5

saya ketinggalan tas, saya naik disurabaya jam 7 pagi ( minggu ) 7 juli. kalo ada tolong kabari segera pak. 4 orang naik disurabaya.

No Name

05 July 2019

5 / 5

Saya maunya pesan tiket untuk hari Minggu 3kursi ada gak.

No Name

04 July 2019

5 / 5

cukup komplit saranya mantaf

No Name

03 July 2019

5 / 5

Yg jurusan sidoarjo ada tidak

No Name

02 July 2019

5 / 5

Cukup bagus, sarananya tp tdk tahu utk awaknya ( driver, co driver n kondektur ) ada etika n sopan tdknya ???

No Name

01 July 2019

5 / 5

Top,klo bs sekalian dibuka rute sby-bandung-jakarta

No Name

29 June 2019

5 / 5

Enak.. Cepat dan nyaman... Ok pokonya

No Name

28 June 2019

5 / 5

Mantap

No Name

28 June 2019

5 / 5

mantap tingkatkan

No Name

25 June 2019

5 / 5

Sudah nyaman kru bus nya baik ramah... Mantap Sugeng Rahayu

No Name

25 June 2019

5 / 5

Kalo naik bis sugeng rahayu mau ke blitar transit di mana ?

No Name

24 June 2019

5 / 5

Agen bus sumber selamat di klaten dimana ya, kira2 berapa ya harga tiketnya...klaten bandung (cileunyi)

No Name

23 June 2019

3 / 5

Kalau saya mau naik dari Mojokerto ke Bandung di mana naikny

No Name

21 June 2019

5 / 5

agen bus sumber slamet di madiun di mana ya

No Name

15 June 2019

1 / 5

Hari ini saya naik bus Sugeng Rahayu Bandung Surabaya di cicaheum,harganya lumayan besar juga.namun sayang tidak ada air Aqua dan makannya,yg bus lain jarak Surabaya Yogyakarta tgl 9 harga murah sudah termasuk makan dan Aqua botol.mohon keterangannya.terima kasih

No Name

15 June 2019

5 / 5

Mau nanya jadwal keberangkatan dari Tasikmalayajam brapa? Untuk jurusan Surabaya! Trmksih

No Name

14 June 2019

5 / 5

Good

No Name

13 June 2019

3 / 5

Klub saya mau naik dari Yogya jam berapa n naik busnya ke terminal Yogya atau di agennya

No Name

13 June 2019

4 / 5

Agen tasikmalaya dimna ya. Trus jadwal keberangkatannya jam brapa. Saya mw ke Surabaya. Mksih

No Name

12 June 2019

5 / 5

Mantap semoga pelayanan tetap servis makan sby bandong 2 kali

No Name

12 June 2019

5 / 5

Sekarang jogja Bandung ongkosnya dah normal blm ya

No Name

12 June 2019

4 / 5

Kalau dari cileunyi di mana ya agen nya ada ga

No Name

11 June 2019

3 / 5

Harga tiket bandung ke sragen berapa untuk tanggal 15 juni 2019

No Name

10 June 2019

3 / 5

Harga tiket solo bandung brp gan,,,

No Name

10 June 2019

3 / 5

Assalamualaikum mau nanya kalo dari Jogja ke cicahem berapa harga tiket nya

No Name

10 June 2019

1 / 5

Yang sebenerny berapa sih harga tiket dari bandung ke yogyakarta hari ini tgl 10 juni 2019

No Name

09 June 2019

5 / 5

Jam berapa jadwal ke berangkatan dari terminal klaten klo pagi k bandung?lewat wangon g?klo mo turun d wangon apakah bs n harga tiket brp klaten wangon???

No Name

08 June 2019

5 / 5

jadwal dari ngawi ke bandung jam berapa

No Name

07 June 2019

5 / 5

Tarif solo tasikmalaya brp? Brkt dari solo terminal solo jam brp?

No Name

04 June 2019

5 / 5

Mantap

No Name

04 June 2019

4 / 5

Ok

No Name

04 June 2019

5 / 5

Mantap

No Name

03 June 2019

5 / 5

Agus

No Name

02 June 2019

1 / 5

pak,kalo dr terminal cicaheum gombong kira2 brapa jam

No Name

02 June 2019

5 / 5

Bos kalau dari tasik ke maospati jam berapa

Syifa' Khoirun Nisa'

31 May 2019

1 / 5

Di info situs ini Bandung (Caheum) - Karangpucung 90rb tapi tanya ke Agen tiketnta langsung ternyata harganya 200rb . Gak jadi naik bis ini deh

No Name

30 May 2019

4 / 5

Cbx

No Name

30 May 2019

5 / 5

No Name

30 May 2019

4 / 5

emang mantap.....

No Name

30 May 2019

1 / 5

Slow respon agenya ,ditelepon 10x gk diangkat kehed

No Name

29 May 2019

4 / 5

No name

No Name

28 May 2019

4 / 5

Pernah naik dari agen cileunyi rancaekek ... Jozz banget ... Besok tanggal 3 naik lagi

No Name

28 May 2019

5 / 5

Muantaaap...., murah bangeut nggak kaya bus lain harga ticket lebaran naiknya bisa nyampe 50%, semoga cepat bertambah dengan jurusan yang lainnya

No Name

27 May 2019

5 / 5

Semoga service di pertahankan dan lebih baik lagi

No Name

25 May 2019

5 / 5

Jadwal keberangkatan bus sugeng rahayu yogya tasikmalaya & yogya bandung

No Name

25 May 2019

5 / 5

Good

No Name

25 May 2019

4 / 5

Kalau mudik mantap ini

No Name

24 May 2019

5 / 5

Klo tgl 11 Juni ada rute ke Bojonegoro ga, saya dari karangpucung

No Name

23 May 2019

4 / 5

Klo dr banjar mo k srbya jm brp ya bis y

No Name

19 May 2019

5 / 5

Yehdhd

No Name

19 May 2019

5 / 5

Lewat cirebon palimanan tidak yah

No Name

17 May 2019

5 / 5

Kalo naik dari solo ambil yg waktu sore jam brapa ya.?

No Name

13 May 2019

5 / 5

Haga lebara ada naik nggak bandung ke surabaya???? Berapa kalau tgl 31mei

No Name

10 May 2019

5 / 5

Klo naik dari ngawi, agentnx dimana ya..Saya mau ke tasikmalaya...

No Name

10 May 2019

5 / 5

Klo surabaya majenang berapakah harga tiketnya..

No Name

10 May 2019

5 / 5

Naik dari kebumen bandung sugeng rahayu bisa engga ya dan jam berapa kalo malam dari kebumen

No Name

10 May 2019

5 / 5

Recomended

No Name

08 May 2019

5 / 5

Mas kalau dari karangpucung ke kebumen bisa gk , dan brp harga tiket nya

No Name

03 May 2019

5 / 5

Apa harus beli tiket bus sugeng rahayu / bisa stop dijalan

No Name

28 April 2019

5 / 5

Kalo kecepatan,woooww dah teruji dari daratan jawa timur an sampe DIY.bis langganan ku DIY ke SBY

No Name

28 April 2019

5 / 5

Bis..yg sering melibas bis bis lain salam..suuuuoooossss

No Name

28 April 2019

5 / 5

Sayang SOLO ke BANDUNG kartu KL ku nggak berlaku,kalo berlaku siiiipp lah..

No Name

27 April 2019

5 / 5

Super

No Name

22 April 2019

5 / 5

U

No Name

20 April 2019

4 / 5

Kl naik dr gombong ke bandung, jam brp ya? Estimasi gombong-bandung brp jam?

No Name

19 April 2019

4 / 5

Kalau naik di gombong,sampe gombongnya jam berapah yah ?

No Name

14 April 2019

5 / 5

...nyaman, sopan, cepat...

No Name

09 April 2019

3 / 5

Jam keberangkatan dari Bandung ke Ngawi berapah jam bus Sugeng Rahayu cepat

No Name

05 April 2019

5 / 5

Sipp

No Name

29 March 2019

5 / 5

Mantap

No Name

28 March 2019

5 / 5

Sangatbaik cuman kadang kebersihan toilet kurang

No Name

25 March 2019

5 / 5

sangat membantu

No Name

22 March 2019

3 / 5

Lumayan.

No Name

21 March 2019

5 / 5

Thanks

No Name

17 March 2019

5 / 5

Good

No Name

17 March 2019

5 / 5

Good

No Name

15 March 2019

5 / 5

Infonya lengkap SR jaya selalu

No Name

15 March 2019

5 / 5

Good

Indra Rifky

14 March 2019

5 / 5

Mantap

No Name

14 March 2019

5 / 5

781

No Name

14 March 2019

5 / 5

Mantap

No Name

10 March 2019

5 / 5

Sangat puas sekali perjalanan pertama saya menggunakan po sugeng rahayu dari jogja -> bandung, hatur tengkiyuh pak supir bisa menemani anda dalam perjalanan yg lumayan ngampleng ini " SR 7324 jogja 22:00. ❤❤❤

Sinyo Marchel

10 March 2019

5 / 5

Cepat

No Name

09 March 2019

4 / 5

Kalo jadwal keberangkatan jam 20.00 sampai giwangan yogyakarta jam berapoa?

No Name

06 March 2019

3 / 5

Apa bisa naik di tasik, mohon infonya, saya mau ke mojokerto

No Name

05 March 2019

4 / 5

Cicahem -buntu hrga tiketnya brpa ya

No Name

04 March 2019

5 / 5

Yg jm5 pagi sampai bundaran Cibiru jm brp?

No Name

04 March 2019

3 / 5

Sip

No Name

03 March 2019

5 / 5

sugeng rahayu cepat kpn bisa start dari malang.

No Name

02 March 2019

3 / 5

Bisa naik dari tasik gak ya..?

No Name

26 February 2019

5 / 5

Klo dr cicaheum jam 7.30 sampai Jogja j berapa trus ongkos nya berapa

No Name

18 February 2019

5 / 5

Suooosss

No Name

14 February 2019

3 / 5

Apakah bw barang banyak kena chass biaya klo kena biaya kira2 brpa

No Name

10 February 2019

5 / 5

Ok

No Name

09 February 2019

5 / 5

Oleh

No Name

09 February 2019

1 / 5

Ongkos surabaya tasik mencapai 250.000.

No Name

20 January 2019

5 / 5

Minta no tlpn/Wa agen surbaya

No Name

17 January 2019

5 / 5

Sampai purworejo jam berapa ..

No Name

23 December 2018

1 / 5

Cara pesan tiket bus dari bandung ke surabaya

No Name

13 December 2018

3 / 5

Berapa no telpan agen sugengrahayu di surabaya

No Name

12 December 2018

3 / 5

Naik di bungurasih jalur berapa

No Name

10 December 2018

1 / 5

Minta no tlp agen sugeng rahayu cicaheum, nuhun

No Name

02 December 2018

5 / 5

Kala dr Bandung cicahem Sugeng Rahayu jam berapa aja jadwal berangkat nya

No Name

29 November 2018

3 / 5

Gak ada service makan gratis tp klu mau plus makan ada tambahan biaya Rp.15.000.

No Name

21 November 2018

5 / 5

Untuk sugeng rahayu dari bandung ke surabaya apa ada contact service yang bisa dihubungi ?

No Name

11 November 2018

5 / 5

Hatur nuhun info na

No Name

07 November 2018

2 / 5

Ada toiletnya

No Name

06 November 2018

2 / 5

No tlpon agen cicaheum ga ada

ketiwi.com