KUNINGAN - BEKASI

Bus PRIMAJASA Dari KUNINGAN Ke BEKASI


Kelas: Ekonomi AC
Terminal Kuningan
Terminal Bekasi
Estimasi Harga:
Rp 75000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
05.00 s/d 19.00 ( Setiap 45 Menit ) .
(Jadwal dari Terminal Kuningan)
Telp Agen:
* Bekasi : 02189106626 / 081285438401 .
* Kuningan : 081320514027 .
Penilaian:
4.37

4.37

(rata-rata dari total 90 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

Tio Permana

02 May 2022

4 / 5

Assalamualaikum punten sekarang ada bus dari Cirebon ke Bekasi

No Name

20 April 2022

4 / 5

Berapa ongkos Bekasi Kuningan jelang lebaran

Elah Nur aulia

20 April 2022

5 / 5

Saya nyaman mudik menggunakan bus Primajasa.mau tanya tarif lebaran berapa ? Terimakasih

No Name

24 July 2021

5 / 5

keren pisan,sekarang ongkosnya berapa, soalnya besok saya mau pulang ke bekasi

Anggara Amitiawanlpppll

19 December 2020

5 / 5

Terakhir brangkt cirebon bekasi jam brapa

Driver Muda

12 September 2020

5 / 5

Prima jasa jurusan Kuningan Bekasi biasa lewat Plumbon jam brapa

No Name

07 August 2020

5 / 5

Harga tiket bus Bekasi kuningan pada saat ini brp ?

Andi Sutendi

30 July 2020

1 / 5

Mohon informasinya..?? Knpa harga tiket bis dari bekasi ke kuningan tidak sama. Ada yg 105ribu , ada yg 130ribu.. Knpa beda gitu.

Andri Yuliant

29 July 2020

4 / 5

Harga tiket berapa bekasi-cirebon/ciledug via sindanglaut

Ahmad Safari

15 June 2020

5 / 5

Bos,apakah bis sudah beroprasi yg k kuningan

Nana Rusyana

06 June 2020

5 / 5

Tolong informasikan untuk pemberangkatan ke kuningan,setelah masa PSBB

Harlan Ftr

31 May 2020

5 / 5

Bekasi Kuningan tgl berapa kembali beroperasi?

Paiqa Azizah

29 May 2020

5 / 5

Bis udah jalan belum kuningan bekasi???

Eyang jabat

20 May 2020

4 / 5

Besok primajasa rute cirebon ad g ya bos

Fiqi Aditya

27 April 2020

5 / 5

Punten masih ada mobil cikopo cirebon engga???

Ratih Nurindah

14 April 2020

5 / 5

Punten ini primajasa dari bekasi ke kuningan masih beroperasi ga ya besok?

No Name

27 December 2019

5 / 5

as

Made Lani

25 December 2019

5 / 5

[25/12 13.22] Made Lani: Met siang PRIMAJASA [25/12 13.22] Made Lani: Saya Lani, Dari Cikopo Naik PRIMAJASA jam 10.00 tadi pagi [25/12 13.23] Made Lani: Dan dan turun di Plumbon jam 12.20 [25/12 13.24] Made Lani: Tas saya teringgal di Mobil PRIMAJASA [25/12 13.24] Made Lani: Tas Warna Ungu [25/12 13.25] Made Lani: Isinya Pakaian [25/12 13.25] Made Lani: Saya lupa tdk melihat Plat Nomer Mobilnya [25/12 13.26] Made Lani: Mohon di info, Apakah msh ada Tas tersebut [25/12 13.27] Made Lani: Dimohon dgn sangat.... Jika msh ada,akan saya ambil, [25/12 13.28] Made Lani:

No Name

25 December 2019

5 / 5

[25/12 13.22] Made Lani: Met siang PRIMAJASA [25/12 13.22] Made Lani: Saya Lani, Dari Cikopo Naik PRIMAJASA jam 10.00 tadi pagi [25/12 13.23] Made Lani: Dan dan turun di Plumbon jam 12.20 [25/12 13.24] Made Lani: Tas saya teringgal di Mobil PRIMAJASA [25/12 13.24] Made Lani: Tas Warna Ungu [25/12 13.25] Made Lani: Isinya Pakaian [25/12 13.25] Made Lani: Saya lupa tdk melihat Plat Nomer Mobilnya [25/12 13.26] Made Lani: Mohon di info, Apakah msh ada Tas tersebut [25/12 13.27] Made Lani: Dimohon dgn sangat.... Jika msh ada,akan saya ambil, [25/12 13.28] Made Lani:

Handy Reihan

11 November 2019

5 / 5

Bisnya bagus

Nugi Suryana

09 November 2019

1 / 5

Lama gak kaya Primajasa yang lain, bus paling ngaret

Riris Ristanti

27 September 2019

5 / 5

Coba aja ada yg jurusan Cikarang Cirebon

No Name

20 September 2019

5 / 5

Kalo sudah nunggu di Palimanan bisa gk?

No Name

09 September 2019

4 / 5

Kalo bisa jdwal keberangkatannya di percepat lg

No Name

07 September 2019

2 / 5

Nomer nya ga bisa di hubungi... Kalo dari bekasi trakhir ny berangakt jam brpa ya. ??

No Name

05 September 2019

5 / 5

pelayanan bagus

No Name

28 August 2019

5 / 5

Perlu di info rute dan ditambah armada siet 2-2

No Name

26 August 2019

5 / 5

Mantul

No Name

24 August 2019

5 / 5

Kuningan cikarang kapan ya,atau sebaliknya cikarang kuningan

No Name

22 August 2019

5 / 5

Good

No Name

19 August 2019

5 / 5

Adain trayek ciputat/Lebak bulus-kuningan dong

No Name

14 August 2019

5 / 5

Mantap

No Name

11 August 2019

5 / 5

Cikarang kuningan kapan ya?

No Name

10 August 2019

3 / 5

Kalo dari cirebon mau kbkasi naiknya dmna?

No Name

10 August 2019

5 / 5

Bus Primajasa bisa bawa motor gak Bekasi ke Kuningan..

No Name

09 August 2019

5 / 5

Nyaman naik bis primajasa

No Name

09 August 2019

4 / 5

Klo naik dari tol bawah jembatan lippo boleh ngga ya?

No Name

05 August 2019

3 / 5

Cikopo nya d sebelah mana nya d atas jembatan apa dmn nya

No Name

03 August 2019

5 / 5

Apakah Via tol Cipali?

No Name

02 August 2019

5 / 5

kalo dr bekasinya kalo bisa di tambah sampe jam 21:00 kadang ga kekejer kalo pulang kantor.

No Name

02 August 2019

5 / 5

Bisa terfavorit pulkam tiap bulan selalu pake ini

No Name

26 July 2019

5 / 5

BAGUS...TANGERANG KE KUNINGAN KPN YA

No Name

15 July 2019

5 / 5

terbantukan

No Name

09 July 2019

5 / 5

Keren banget

No Name

01 July 2019

5 / 5

Ok

No Name

30 June 2019

5 / 5

Ok

No Name

30 June 2019

5 / 5

Klw bisa rute nya masuk karawang..

No Name

24 June 2019

5 / 5

Nyaman & sopir tidak ugal-ugalan..

No Name

23 June 2019

5 / 5

Berharap sangat ada trayek dan ke priok

No Name

22 June 2019

4 / 5

Efisian bwt sy

No Name

22 June 2019

5 / 5

Sepertinya ini satu2nya bus yang paling aman dan nyaman untuk rute k cirebon

No Name

19 June 2019

4 / 5

Di tunggu banget.. trayek dari Kuningan ke Tanjung Priok. Terima kasih

No Name

18 June 2019

5 / 5

Armada Cirebon (Harjamukti) Bekasi, baru semua. Keren. Ditunggu trayek Kampung Rambutan - Kuningan

No Name

17 June 2019

4 / 5

Harga tiket lebaran sampai tanggal berapa kah

No Name

13 June 2019

3 / 5

Bagus

Ariff 123

11 June 2019

3 / 5

Tarif nya brph duit klo msh idul fitri

No Name

09 June 2019

2 / 5

Tlp nga akurat nga ada yg nyambung

No Name

07 June 2019

4 / 5

Nyaman

No Name

06 June 2019

3 / 5

Apakah masih ada pengamen2 horror dan asongan di atas bus ini?kalo ada ya sama aja dng yg lain.......ga nyaman....

No Name

04 June 2019

3 / 5

Nomor agen / perwakilan yang di bekasi gak ada yang bisa dihubungi ,tolong di update nomor nya bisa di hubungi ya, terima kasih

No Name

04 June 2019

5 / 5

Baik

No Name

04 June 2019

5 / 5

Beranhkatnya dari bekasi barat apa bekasi timur

Lilik sholichatun

03 June 2019

5 / 5

Harga tiket lebaran betul kah 90000??? Perjalanan nyaman dengan Primajasa ...ac dingin dan bersih...bebas pengamen

No Name

02 June 2019

5 / 5

Belum coba tp kaya nya bagus n nyaman

No Name

02 June 2019

4 / 5

No. Telpon yg bs dhub.i yg mna?

wahyu didin

31 May 2019

2 / 5

No.telponnya ko ga bisa dihubungi. Infonya donk

No Name

31 May 2019

5 / 5

Pelayanan memuaskan tlng di adain yng kelas executif nya,..

No Name

31 May 2019

5 / 5

merak cirebon dong

No Name

31 May 2019

5 / 5

Mantul

No Name

30 May 2019

5 / 5

Bagus

No Name

29 May 2019

5 / 5

Pertahankan kenyamanan utk penumpang..semoga ada toiletnya.

No Name

29 May 2019

2 / 5

Tolong nomor yg untuk di bekasi.Di aktifkan Terima kasih

No Name

28 May 2019

5 / 5

Ok

No Name

22 May 2019

2 / 5

Baru mau coba naik

No Name

21 May 2019

5 / 5

Sangat puas ,klo bisa jgn naik harganya ,

No Name

18 May 2019

5 / 5

Bermanfaat

No Name

07 May 2019

3 / 5

Baru mau coba

No Name

01 May 2019

5 / 5

Primajasa oke

No Name

27 April 2019

5 / 5

Ya bagus dan nyaman

No Name

17 April 2019

5 / 5

Ko no tlp nya pada ga bisa di hubungi ya

No Name

17 April 2019

5 / 5

Goodluck

No Name

16 April 2019

5 / 5

ok

No Name

31 March 2019

5 / 5

Oke

No Name

17 March 2019

5 / 5

ok

No Name

27 February 2019

5 / 5

Nyaman bro, apalagi kalo karoseri yang baru..

No Name

15 February 2019

3 / 5

Apa mobil ini sampe/melewati ke terminal ciawi gebang kuningan ???u

Sri Wahyuni

02 February 2019

2 / 5

Dari terminal apa aja kalo di Bekasi?

No Name

02 January 2019

4 / 5

Kalo dri kuningan keberangkatan pling akhir jm brp

No Name

08 November 2018

2 / 5

Memang adakah ....? Kok no nya tdk bisa dihubungi. Tks

No Name

07 November 2018

5 / 5

Adakah yang ke kuningan lewat waled

ketiwi.com