JAKARTA KALI DERES - BANDUNG LEUWI PANJANG

Bus ARIMBI Dari JAKARTA KALI DERES Ke BANDUNG LEUWI PANJANG


Kelas: Eksekutif AC
Terminal Kali Deres
Terminal Leuwi Panjang
Estimasi Harga:
Rp 75000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
05.00-20.00 Setiap 1 jam
(Jadwal dari Terminal Kali Deres)
Telp Agen:
-
Penilaian:
4.03

4.03

(rata-rata dari total 67 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

Refani Yuanita

01 July 2020

5 / 5

Mlm ini pemberangkatan bndung kebun nanas pukul brp ya mohon infonya

Ivan Fahmi Suteja

12 June 2020

5 / 5

Apakah sudah beroprasi tujuan kalideres bandung?

Ahmad Hendrik

09 June 2020

5 / 5

Maaf apakah bis arimbi yg menuju kali deres sudah beroperasi

EKA APRILIA KRISTANTI

09 June 2020

5 / 5

Kalau saya datang ke terminal leuwi panjang sekitar jam 11 / jam 12 . Masih ada ga untuk perjalanan Bandung - Tangerang? Soalnya saya bawa anak masih bayi . Jadi ingin memastikan aja. Biar saya tidak bolak balik, kasihan ke anak masih bayi . Terimakasih..

Iyaz Garcia

31 May 2020

5 / 5

Apakah sudah tersedia untuk tanggal 4 juni 2020?

Hadi hadi

27 May 2020

4 / 5

Hari jumat jaln ga bandung kalideres

Ikkeu Ikkeuw

27 May 2020

3 / 5

Tanggal 21 juni 2020 sudah berofrasi normal ngga dari kalideres menuju lewipanjang

Nani Suryati

24 May 2020

5 / 5

Besok jalan g

No Name

20 May 2020

5 / 5

Untuk tanggal 22 mei apakah masih beroprasi dari bandung ke kalideres??

Aenin Aenin

19 May 2020

2 / 5

Kalaw ke bandung udh bisa blm

Nunik Triamah

16 May 2020

4 / 5

Hari ini beroprasi gak buat ke tangerang

dhent perkucha

08 May 2020

4 / 5

Tujuan bandung masih beroprasi gk

Resa Ecot

04 May 2020

5 / 5

Untuk hari besok tgl 5 mei atau 6 mei dari kalideres ke bandung masih beroperasi gak min..? Minta toling d jawab ya min, makasih

Ratna Fitriani

02 May 2020

1 / 5

Malam... Mau tanya kalau besok Minggu jalan tidak bus Arimbi dr Bandung Tangerang Jika jln tolong dibalas jam berapa trimks.

Dika Permana

02 May 2020

3 / 5

Hari ini bandung kalideres bisa jalan ga

nuna dhini

29 April 2020

5 / 5

Hari ini kalideres bandung jalan ga

Jans Chanel

21 April 2020

4 / 5

Untuk hari ini bandung kalideres jalan ga

No Name

13 April 2020

3 / 5

Masih ada jurusan bandung gak?

No Name

09 April 2020

4 / 5

Untuk hri minggu,bandung kalideres ad gk?

alif cell

09 April 2020

3 / 5

Kalideres bandung masih ada gak

zu_ ly

06 April 2020

5 / 5

Arah Jakarta masih beroperasi tidak

No Name

28 March 2020

4 / 5

mantull.

No Name

29 January 2020

5 / 5

Klo dri Lewipanjang ke Tangerang klo pas mlm mingu jam brapa yaa berangkat ny

Raziq Furqon

06 January 2020

4 / 5

Kalau mau naik di luar lewipanjang bisa dari gerbang tol mana ya ?

Dini Daniati

23 December 2019

4 / 5

Maaf mau yanya..klo keberangkatan arimbi dri pool arimbi kebon nanas ke bandung..jam brapa yaa

Malik Ibrahim

16 November 2019

4 / 5

Pelayanan yg bagus ga perlu nunggu lama2

CECEP SSA

04 October 2019

4 / 5

Kalau mau kepasar senen naik jurusan mana?

Danies Permana

21 September 2019

3 / 5

Kalau saya mau ke bandung nunggu busnya di gerbang tol kebun jeruk 1 atau 2?

No Name

02 September 2019

4 / 5

Sangat membantu

No Name

31 August 2019

5 / 5

Oke

No Name

24 August 2019

5 / 5

Maknyus

No Name

16 August 2019

4 / 5

Apakah jam 9 malam di kebon nanas masih ada bus jurusan bandung??

No Name

14 August 2019

1 / 5

Besok mau ke leuwi panjang jam 9 apkah bisa

No Name

11 August 2019

4 / 5

Saya mau tanya ,apakah bisa saya besok pagi beli tiket langsung berangkat ,ke arah kali deres , trims

No Name

04 August 2019

5 / 5

Sangat membantu

No Name

01 August 2019

5 / 5

Apakah bisa nitip paket ke bis arimbi

No Name

20 July 2019

5 / 5

Siap

No Name

20 July 2019

5 / 5

Siip

No Name

18 July 2019

5 / 5

Mau coba nanti

No Name

11 July 2019

5 / 5

ok

No Name

10 July 2019

5 / 5

Saya paham banget

No Name

22 June 2019

5 / 5

baru nyoba

No Name

12 June 2019

1 / 5

Per tanggal berapa kira" harga ongkos bis bandung kalideres sudah normal kembali

No Name

08 June 2019

5 / 5

supir dan kernet sangat santun dan ramah serta sgt baik. bis sgt bersih dan ac jg dinginnya pass banget dinginnya. supir dan kernet nya jg terlihat ckp pengalaman.

No Name

08 June 2019

1 / 5

Glengkap

No Name

31 May 2019

5 / 5

Mantul

No Name

24 May 2019

5 / 5

ok

No Name

12 May 2019

5 / 5

Sip

No Name

08 May 2019

5 / 5

Mantap

No Name

05 May 2019

5 / 5

Seeefff ok

No Name

24 April 2019

2 / 5

Dari terminal poris plawad ada gak bis ke bandung

No Name

29 March 2019

5 / 5

Ontime

No Name

28 March 2019

1 / 5

Kata nya jam 5 ini udh setengah 6 gak ada bis gimana primajasa

No Name

27 March 2019

3 / 5

Dari lwih panjang k kalideres pling malam jam brpa

No Name

22 March 2019

3 / 5

Memvantu

No Name

14 March 2019

4 / 5

Dari pool kebon nanas ada gak

No Name

25 February 2019

5 / 5

Membantu

No Name

15 February 2019

4 / 5

Saya mau ke bandung naik di slipi bisa ga?

No Name

15 February 2019

1 / 5

Setiap 1 jam...sy nunggu hampir 2 jam kaga nongol2 tuh bus....parah

No Name

04 February 2019

3 / 5

Terakir jam berpa

No Name

04 February 2019

3 / 5

Seumpama mau kirim barang pake arimbi k tanggerang,bus nya smpai terminal mn y.mksh

No Name

27 January 2019

5 / 5

trima kasih atas info nya sangat membantu sekali bagi calon penumpang

No Name

04 January 2019

4 / 5

Kalau dari pool arimbi kebon nanas itu ada yg langsung ke bandung gak? Atau ke kalideres dulu?

No Name

21 December 2018

4 / 5

Terima kasih atas infonya dangat membantu kami para calon penumpang

No Name

20 December 2018

5 / 5

Kalo mau ke Balaraja lewat ga ?

No Name

13 December 2018

5 / 5

Saya mau berangkat hari minggu tanggal 16 mulai berangkat pagi jam berapa? Nyampe kalideresnya jam berapa ?

No Name

04 November 2018

5 / 5

Maaf saya mau tanya kemaren Hari Sabtu malam minggu tgl 3 sekitar jam 19:00 says naik arimbi excutif, luwi panjang Kali deres, apakah Ada yg menemukan dompet saya warna Hitam, Klau Ada Akbar ke nomer saya 081293240886 atas nama ktp Indra nurhadi

ketiwi.com