MERAK - BANDUNG LEUWI PANJANG

Bus ARIMBI Dari MERAK Ke BANDUNG LEUWI PANJANG


Kelas: Eksekutif AC
Terminal Merak
Terminal Leuwi Panjang
Estimasi Harga:
Rp 95000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
Tersedia 24 Jam Setiap 1 jam
(Jadwal dari Terminal Merak)
Telp Agen:
-
Penilaian:
4

Bus Jurusan Bandung Merak / Merak Bandung

Terdapat 2 jenis bus yang melayani trayek Bandung-Merak dan sebaliknya. Yaitu bus dengan kelas Bisnis AC yang dilayani oleh P.O Arimbi/Bima Suci, Laju Prima dan kelas Ekonomi Non AC yang dilayani oleh P.O Garuda Pribumi. Selain dari segi fasilitas, perbedaan keduanya ialah kelas Ekonomi melalui jalur Bandung-Cianjur-Puncak-Cipanas-Ciawi-Serang-Cilegon-Merak dan sebaliknya sedangkan kelas Bisnis AC  melalui TOL Cipularang- Serang Cilegon. Hal ini menyebabkan waktu tempuh untuk bus kelas Ekonomi relatif lebih lama dibandingkan kelas Bisnis AC.

Dari Bandung bus berangkat melalui terminal Leuwi Panjang Bandung. Sedangkan dari merak bus berangkat dari terminal Merak. Bus berangkat setiap 30-60 menit dari jam 05.00 s/d 22.00. Waktu tempuh Bandung-Merak untuk kelas Bisnis AC kira kira 6-8 jam, dan sangat tidak menentu tergantung kondisi kemacetan di jalan.   Untuk kelas Ekonomi waktu perjalanan dapat lebih lama lagi disamping bus tidak melalui TOL, bus juga lebih sering berhenti menaik turunkan penumpang. Namun tariff bus ekonomi relatif lebih murah 20- 30 ribu.  

 

Untuk Informasi jadwal dan tarif bus-bus diatas dapat anda temukan di list hasil pencarian yang terdapat di atas artikel ini.

4

(rata-rata dari total 76 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

No Name

11 August 2021

2 / 5

Saya mau tanya bis dari merak ke Bandung ada ga tgl 12 Agustus 2021 berangkat jam berapa dan ongkosnya berapa terimakasih

No Name

30 July 2021

1 / 5

Mobilnya kebanyakan copet dan kenek sama sopirnya gk bertanggung jawab...kapok naik lagi.pantesan sepi peminatnya...hati2 buat penumpang jaga barang anda.

No Name

30 July 2021

1 / 5

Mobilnya kebanyakan copet dan kenek sama sopirnya gk bertanggung jawab...kapok naik lagi.pantesan sepi peminatnya...hati2 buat penumpang jaga barang anda.

No Name

30 July 2021

1 / 5

Mobilnya kebanyakan copet dan kenek sama sopirnya gk bertanggung jawab...kapok naik lagi.pantesan sepi peminatnya...hati2 buat penumpang jaga barang anda.

No Name

30 July 2021

1 / 5

Mobilnya kebanyakan copet dan kenek sama sopirnya gk bertanggung jawab...kapok naik lagi.pantesan sepi peminatnya...hati2 buat penumpang jaga barang anda.

No Name

30 July 2021

1 / 5

Mobilnya kebanyakan copet dan kenek sama sopirnya gk bertanggung jawab...kapok naik lagi.pantesan sepi peminatnya...hati2 buat penumpang jaga barang anda.

No Name

30 July 2021

1 / 5

Mobilnya kebanyakan copet dan kenek sama sopirnya gk bertanggung jawab...kapok naik lagi.pantesan sepi peminatnya...hati2 buat penumpang jaga barang anda.

No Name

30 July 2021

1 / 5

Mobilnya kebanyakan copet dan kenek sama sopirnya gk bertanggung jawab...kapok naik lagi.pantesan sepi peminatnya...hati2 buat penumpang jaga barang anda.

No Name

30 July 2021

1 / 5

Mobilnya kebanyakan copet dan kenek sama sopirnya gk bertanggung jawab...kapok naik lagi.pantesan sepi peminatnya...hati2 buat penumpang jaga barang anda.

Fitri Dayanna

25 July 2021

5 / 5

Untuk besok apa ada jadwal pemberangkatan dari Bandung ke merak?

No Name

12 July 2021

5 / 5

apakah hari ini ada bis yg k cilegon.?

No Name

12 July 2021

5 / 5

apakah hari ini ada bis yg k cilegon.?

No Name

06 July 2021

4 / 5

Apakah jurusan Bandung merak ada untuk besok

Dewi Roliska

17 May 2021

5 / 5

Maaf.klw per tgl 19 apakah sudah bisa oprasi ke merak.thxs

Fip Sundanis

16 May 2021

4 / 5

Apa keluar tol sadang dulu? Soalnya tujuan saya purwakarta.

Oki Firman Syach

15 May 2021

5 / 5

Apa sudah beroperasi lagi dari merak kw bandung?

Kawitanto Tanto

14 May 2021

4 / 5

Dri Bandung ke cilegon untuk bsk apa seh ada bis yg ke arah cilegon dr bandung

No Name

14 May 2021

5 / 5

Service memuaskan

No Name

14 May 2021

5 / 5

Tgl 20 mei sdh bisa operasional/jalan ?

No Name

30 April 2021

4 / 5

Tanggal 2 Mei 2021 masih jalan tujuan serang bandung

No Name

27 April 2021

4 / 5

Maaf mau nanya kalo tujuan bandung merak tgl 30 malam pake surat negatif covid gak, apakah perjalanan lancar?

Ahmad Nasuhi

25 April 2021

4 / 5

Tgl. 5 mei apa msh bisa bandung - serang ?

No Name

16 April 2021

4 / 5

Apa tgl 24 april bandung merak beroprasi seperti biasa? Ongkos nya brpa? Apa hrus bawa persaratan mudik

No Name

13 March 2021

1 / 5

Ongkos 120k, dengan embel" psbb social distancing, taunya ongkos naik, bus tetep di isi sampe penuh.... MANTAP.....

Herman Dewek

05 February 2021

4 / 5

Min bus Arimbi merak Bandung sudah beroperasi normal belum,,

THE SOUL OF ETERNITY

14 January 2021

5 / 5

Bus arimbi beroperasi pada hari apa min?

No Name

20 December 2020

4 / 5

Mau nnyan dong untuk hari ini tanggal 20 bis ini jalan tidak min

Azzahra agil mulyana

19 December 2020

5 / 5

Mau nnya donggg minn bis ini jalan tidak untk tanggal 18

Elis Elis

20 October 2020

5 / 5

Apakah Setiap jam ada bis yg berangkat

No Name

26 August 2020

5 / 5

Informatif

Sifa Obara

26 June 2020

5 / 5

apakah mlm ini ada bus yg kebandung kamis mlm jumat

No Name

20 June 2020

5 / 5

diyah halimah

15 June 2020

5 / 5

Apakah bis sudah bisa beroperasi seperti biasa?

Lukman Hakim

14 June 2020

5 / 5

Asalamualaikum apakah sekitar jam 3 sore dah ada bus ini

desyanz 2229

14 June 2020

5 / 5

Mohon maap saya mau tanya klw untung sekarang bis jurusan merak bandung udah oprasi kembali apa blom??

Papank Chivas

10 June 2020

5 / 5

Sekarang bandung merak udh beroperasi belum?

Garda Suryadewa

02 June 2020

5 / 5

apakah bisnya sudah beroperasi kembali ?

Aries Ukuy

31 May 2020

4 / 5

Bis but ke bandung ad g

Rafie Nurafie

30 May 2020

3 / 5

Skrng bus arimbi yg ke bndng sdh operasi belum?

Salman Hafidz

28 May 2020

5 / 5

Dari serang ke bandung buat besok ada ga min?

adamputra surya

27 May 2020

5 / 5

apakah sudah bisa beroperasi untuk tujuan Bandung dari Merak ?

Yayan Sajong

22 May 2020

4 / 5

Aslmkm ..saya mau tanya apakah malam ini ada armada yang berangkat ke serang mohon inponya trmksh

Deri Lasmana Putra

20 May 2020

4 / 5

Permisi numpang nanya kalau bis yang dari merak Bandung udah ada gak yah, kalau pun ada apa pesan tiket apa kayak biasa nya ,

Vevi sri mulyani

14 May 2020

4 / 5

Untuk sekarang PO bus arimbi tujuan Bandung -tangerang masih beroperasi ga?

Wulan official

14 May 2020

5 / 5

Sesudah lebaran bisa operasi enggak

No Name

12 May 2020

4 / 5

Kira-kira skrg ini bus msih operasional ga?

No Name

19 April 2020

5 / 5

U

Acep Ramdani

11 December 2019

4 / 5

Bisa naik dari rest area kilometer 125 ga?

Galih Sarosa

04 December 2019

3 / 5

Utk jurusan merak - bandung eksekutif, bisakah ambil tujuan jatibening? Berapa harga tiketnya?

ucup “ucup” andre

26 November 2019

5 / 5

Arah merak-bandung, untuk berangkat malam nunggu di serang/patung jam berapa ya

Satia Darmawan

19 October 2019

5 / 5

Akurat banget. Sy suka bolak balik bandung cilegon dg arimbi. Nyaman,pemgemudi kernet ramah dan gak mainin tarif. Menuggu diterminal leuwi panjang juga nyaman.

No Name

22 September 2019

5 / 5

Kalo memang bisa seperti itu saya tidak ragu dengan pelayanannya ,karena saya serin mengejar waktu yg tepat

No Name

04 September 2019

5 / 5

membantu

No Name

04 September 2019

1 / 5

thx info nya

No Name

04 July 2019

1 / 5

Sip

No Name

09 June 2019

5 / 5

Terimakasih atas info nya

No Name

01 June 2019

4 / 5

Terima kasih info nya sangat membantu sekali

No Name

29 May 2019

3 / 5

Bismilah.. mau tanya kalo H+1 lebaran ada bus yang beroperasi leuwi panjang merak ga.?? Mohon infonya

No Name

28 May 2019

2 / 5

Berangkat malam ada ga?

No Name

26 May 2019

4 / 5

Maaf ada yg tau ktika lebaran jadwal trakhir ke berangkatan dari leuwi panjang bandung?

No Name

16 May 2019

5 / 5

Ya saya baru bln2 ini ke cilegon...tp sayang ngetemx terlalu lama...tp saya ngerti mencari penumpang...tp jgn lama2 habis di ngetem aja waktux makasih

No Name

14 May 2019

5 / 5

good

No Name

14 May 2019

5 / 5

Sangat membantu

No Name

02 April 2019

5 / 5

sangat membantu

No Name

02 March 2019

5 / 5

Ok

No Name

24 January 2019

4 / 5

Nice

No Name

20 January 2019

4 / 5

thks info nya

No Name

18 January 2019

5 / 5

Siip.Thanks.

No Name

08 January 2019

5 / 5

thank

No Name

21 December 2018

4 / 5

Mantab

No Name

17 December 2018

5 / 5

Sangat membantu

No Name

15 December 2018

5 / 5

No Name

13 December 2018

5 / 5

Bagus

No Name

12 December 2018

5 / 5

Membantu sekali

No Name

18 November 2018

5 / 5

Sangat bermanfaat

No Name

16 November 2018

5 / 5

Good job

ketiwi.com