CIMAHI - PACITAN

Bus BUDIMAN Dari CIMAHI Ke PACITAN


Kelas: Bisnis AC
Cimahi Mall (Parkiran Mall Cimahi)
Terminal Pacitan
Estimasi Harga:
Rp 125000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
- Cimahi: 15.00
- Cicaheum:15.30

(Jadwal dari Cimahi Mall (parkiran Mall Cimahi))
Telp Agen:
- Agen BUDIMAN Cimahi Mall Area, Telp/ Hp. 0812-1413 8885 / 0895 3258 07758
- Agen BUDIMAN Term Cicaheum: 081313131066 
- Pacitan (WA): 0823 3855 1156 / 0814 5025 8756
Penilaian:
4.13

4.13

(rata-rata dari total 16 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

mehmet nast

30 January 2023

1 / 5

keneknya setiap jam selalu merokok walau pun masuk keruang merokot tetap saja sangat membuat tidak nyaman karena ada yg tetap masuk melalui saluran AC. dan sangat2 mebahayaoan buat perokok pasif dan anak kecil

Hadi Iswanto

24 December 2022

5 / 5

estimasi harga tiket jauh dari kenyataan alias ngawadul, tarif ke pacitan tahun lalu 240k.

No Name

26 November 2022

1 / 5

Tolong dong pak kalo mau nyalip tu jangan kemepeten ke makan jalan yang dari arah lain gue pake motor mau ke srempet udah 2 kali gue masuk ke lubang

Arif Bastian

31 August 2022

2 / 5

Jadi ongkos sebenarnya berapa sih gw ngk Faham

No Name

02 May 2022

5 / 5

Makasih infona

No Name

21 December 2021

5 / 5

Makasih info nya smoga bis budiman semakin maju.smakin bagus baik pelayanan nya.yg terpenting AMAN...smoga Pacitan Bandung lancar.....awet.

No Name

21 December 2021

5 / 5

Makasih info nya smoga bis budiman semakin maju.smakin bagus baik pelayanan nya.yg terpenting AMAN...smoga Pacitan Bandung lancar.....awet.

Kiran Kirana

05 December 2021

5 / 5

Maaf,dari pacitan sampai perworejo jam berapa ya?

RYAN BEROTOT

18 October 2021

5 / 5

Ke pacitan sudah ada bus dari Bandung ,mantullll

No Name

17 May 2021

5 / 5

Bagus tingkatkan terus pelayanan yg terbaik, sukses slalu buat bus budiman di manapun berada

mohamad hasbun safii

13 November 2020

4 / 5

Dari pacitan sampai karangpucung jam berapa ya

No Name

12 November 2020

5 / 5

Sangat mambantu infirmasinya

No Name

18 August 2020

5 / 5

Bagus, semoga lancar dan barokah

No Name

02 April 2020

5 / 5

Mdah2an jd penguasa pulau jawa aamiin..

Dhanang Pri

15 March 2020

5 / 5

Pengalaman saya dr pctan brangkt jam1 nyampek cimol kisaran jm 6 pagi tergantung jumlah penumpang dan kondisi djalanan

youlvian ilyas maulana

08 January 2020

3 / 5

Keberangkatan dari Tasikmalaya ke Wonosari jam berapa?

ketiwi.com