BANDUNG LEUWI PANJANG - LEUWI LIANG

Bus MGI Dari BANDUNG LEUWI PANJANG Ke LEUWI LIANG


Kelas: Bisnis AC
Terminal Leuwi Panjang
Terminal Leuwi Liang
Estimasi Harga:
Rp 70000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
05.15, 06.00,07.00,08.00,09.00,10.30, 12.30,13.30,14.30,16.00,17.00, 18.00, 19.00
(Jadwal dari Terminal Leuwi Panjang)
Telp Agen:
022-7814665
Penilaian:
3.85

Bus Jurusan Bandung- Leuwiliang / Leuwiliang - Bandung

Trayek Bandung-Leuwiliang tergolong trayek baru. Jika tidak salah trayek ini mulai ada sekitar tahun 2014 . Dan satu-satunya perusahaan bus yang melayani trayek ini adalah P.O MGI dengan fasilitas Bisnis AC.  Awalnya keberangkatan bus hanya 4-5 kali sehari, namun karena penumpang yang banyak sekarang keberangkatan Bandung-Leuwiliang maupun sebaliknya tersedia hampir setiap jam  mulai pukul 05.00 s.d pukul 17.00. Bagi Anda yang ingin ke kawasan Sentul City, Jalan Baru, Yasmin, Cemplang, dari Bandung bus ini dapat menjadi pilihan. Armada MGI yang melayani rute ini sangat nyaman dengan armada yang sebagian besar masih baru. Selain konfigurasi tempat duduk 2-2 dan dapat diatur kemiringannya, dalam bus juga tersedia televisi sebagai hiburan para penumpang. Ada pula smooking area yang terdapat di tempat duduk bagian belakang.

 

Bandung-Leuwiliang maupun sebaliknya biasanya ditempuh dalam waktu 4-5 jam apabila jalanan tidak terlalu macet. Rute bis ini adalah berangkat mulai dari terminal Leuwi Panjang Bandung, memasuki TOL Cipularang, Lingkar Luar Jakarta, Jagorawi, kemudian keluar melalui gerbang TOL Sentul Selatan. Dari Sentul Selatan, melewati Jalan Baru, kawasan Yasmin sampai ke Leuwiliang. Begitu pula rute sebaliknya berangkat melalui terminal Leuwiliang menuju terminal Leuwi Panjang Bandung. Jangan heran jika penumpang selalu berebut naik bus ini karena rute yang padat penumpang dan pelayanan Bus MGI yang oke membuat bus ini selalu ramai penumpang. Bus MGI biasanya tidak melayani pemesanan tiket untuk rute ini, Anda cukup dating ke terminal Leuwi Panjang Bandung bagi yang ingin ke Leuwi Liang, atau ke terminal Leuwiliang bagi yang ingin ke Bandung.

Untuk  Jadwal dan Tarif lengkap dapat Anda lihat di list hasil pencarian di atas artikel ini.

3.85

(rata-rata dari total 39 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

Louis Fudan

08 July 2020

4 / 5

Apakah bus mgi bogor-bandung sudah berangkat dari terminal leuwiliang?

Al Anjar

06 July 2020

4 / 5

Apah bus mgi lewiliang Bandung sudah beroperasi ...

Rafli Docol

11 June 2020

3 / 5

Mau nanya udah bus udah dibuka buat ke leuwiliang?

Shelfi Riandha

15 May 2020

5 / 5

Assalamualaikum pak saya mau bertanya apa ada bus yg tujuannya ke Sukabumi? Kira-kira diwabah saat ini akan aman tidak untuk mudik? Apa benar pemudik tidak boleh membawa pakaian yg berlebihan?

Trie Isma

14 May 2020

5 / 5

Pa mau tanya apakah untuk saat kondisi psbb sekarang ini rute terminal leuwi liang ke bandung masih bisa

Goldenlim Taemin

07 May 2020

5 / 5

MGI dari jakarta kp rambutan menuju bandung, kapan beroperasi kembali?

No Name

30 April 2020

4 / 5

Kreeen

4SQUAD_ Indonesia

08 April 2020

3 / 5

Apakah masih ada bus di tengah wabah pandemi dari hari ini?. Soalnya, nenek saya mau ke Leuwi liang karna ada urusan

Dave Mamang

01 March 2020

2 / 5

saya sering nunggu bis ini di shelter ibnu khaldun sore jam 5 dan bisnya tak kunjung lewat meski tetap saya tunggu sampe jam 7 malam. Sebenernya jadwalnya jadwal tetapnya gimana sih? Padahal saya terbantu sekali sm jalur bis ini utk perjalanan bolak balik bdg-bogor.

Dody Arya Putra

28 February 2020

2 / 5

Kotor dan asap rokok tetap masuk ke ruang ber ac

Asep Dadi

15 February 2020

4 / 5

Bis lewilaing Bandung jm 17 udh brangkat blm ni pada nunggu d jl baru

Auliya Dewi I

01 February 2020

2 / 5

Saya sudah menunggu dari jam 5 sampai sekarang pukul setengah 8 malam belum juga ada bis mgi ke bandung yg lewat, coba tlpn ke nomor agen pun tidak di angkat

jangan berisik

24 December 2019

1 / 5

PAYAH PENUMPANG PENUH TIDAK ADA YANG DIKASIH TEH KOTAK JATAH PENUMPANG.. GAK RECOMEND

No Name

15 November 2019

3 / 5

klo dari jasmin ke jurusan bandung bisa ga iyah

bang wawan

14 November 2019

5 / 5

Apakah sekarang masih ada bis jurusan bandung lw liang 19.06

Elsa Lestari

01 November 2019

5 / 5

Bskk pagi jam 7ada ga bisa mgi yang lewat Lenteng agung

Ervian Nanda Pratama

27 October 2019

4 / 5

Kalo dari sentul mau ke bandung nunggunya dmn ya?

Fidi Vd

22 September 2019

1 / 5

Ada yg tw mgi lewiliang bandung dmn skarng

No Name

23 August 2019

3 / 5

Ada yg tau bis mgi dmna skrng? Saya nunggu dri jam 17.50an euy di Cimanggu blm lewat lewat.

No Name

08 August 2019

5 / 5

Sipp

Ade Ade

03 August 2019

5 / 5

70 ribu tpi gak ada toiletnya ripuh pgn pipis

No Name

02 August 2019

5 / 5

okk mantull tapi blm pernah naik hee

No Name

14 July 2019

5 / 5

Zalfa

No Name

11 July 2019

5 / 5

Mantap

No Name

30 June 2019

5 / 5

Pelayanannya sangat memuaskan.

No Name

07 June 2019

5 / 5

Aq suka naik bis mgi karena ketepatan waktunya ok banget ..

No Name

23 April 2019

1 / 5

Jadwal tidak pernah pas beda dengan primajasa yg bus nya banyak dan ongkos nya murah MGI tidak tepat waktu dan obgkos nya mahal..

No Name

03 April 2019

1 / 5

Katanya jadwal sejam sekali.. ini udah nunggu lebih dari sejam ga ada aja bis nya.. ini namanya pembohongan publik.. parah..

No Name

31 March 2019

1 / 5

dr leuwiliang banyak ngaret nya nih jadwal

No Name

24 March 2019

5 / 5

Jadi Andalan Armada buat libur Jumat - Minggu * Bandung-Bogor * Bogor - Bandung

No Name

07 March 2019

4 / 5

Min bis ini berhenti di rest area mana sih yang daerah Karawang?

No Name

02 February 2019

5 / 5

Mantap

No Name

21 January 2019

5 / 5

Biar blom coba armada bus oke

No Name

17 January 2019

5 / 5

Informasinya Sangat membantu.

No Name

09 January 2019

3 / 5

Kalau mau ke purwakarta bis ini bisa jadi alternatif.. turun di mana? Ya

No Name

22 December 2018

5 / 5

Good info

No Name

06 December 2018

5 / 5

Joss larinya. Bagi yg ingin ke Az-Zikra, silahkan naik MGI ini sampe Belanova.

No Name

30 November 2018

5 / 5

Nyaman

Setiyo Day

02 November 2018

5 / 5

Busnya terawat.crewnya ramah

ketiwi.com