BANDUNG CICAHEUM - SURABAYA

Bus MANDALA (HANDOYO GROUP) Dari BANDUNG CICAHEUM Ke SURABAYA


Kelas: Bisnis AC
Terminal Cicaheum, Bandung
Terminal Purabaya Surabaya (Jalur 17)
Estimasi Harga:
Rp 180000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
09:00
(Jadwal dari Terminal Cicaheum, Bandung)
Telp Agen:
Langsung naik bayar di bis
Penilaian:
3.79

3.79

(rata-rata dari total 75 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

Febi Afriadi

13 July 2021

4 / 5

Dari terminal Nganjuk jam berapa keberangkatan nya

Wahyu Adam

03 July 2021

4 / 5

Pukul brp bus ini bengkt dri trmnl giwangan

No Name

31 May 2021

5 / 5

Pukul berapa bis ini berangkat/sampe di purwokerto ?

No Name

28 May 2021

4 / 5

Pukul brp bus ni berangkat dari terminal Giwangan???

Heri Suharsono

05 April 2021

5 / 5

Untuk saat ini, diperlukan gak sweb Purwokerto Surabaya,, Jamnya pasti jam brapa aja brangkat nya.. Biayanya brapa bisa online atau ke agen

Iman Abdulrohman

14 March 2021

5 / 5

Kalo dari surabaya ke tasikmalaya pake sutat rapid gak?

Imam B

10 March 2021

5 / 5

Selamat Dan lancar

YULIUS RANZ

31 January 2021

3 / 5

Untuk keberangkatan bulan ini hrus ada surat rapid tes ga. Bandung-Surabaya

fendy yadi

09 January 2021

2 / 5

Untuk jurusan ke banjar patroman apakah harus pke surat rapidtes gk pk?

No Name

11 December 2020

3 / 5

Bisa gak naik bis ini dari parakan muncang cicalengka

No Name

15 November 2020

5 / 5

Good

TengilL GaMinG

26 October 2020

3 / 5

Jika berangkat dari surabaya menuju bandung harus bawa surat repid tes

No Name

02 October 2020

1 / 5

Masa iya, selama saya naik bus Mandala ini dari arah Surabaya ke Tasik pasti ada anak kecil yang katanya anak dari sopir bus Mandala malah jadi kernetnya sih, apa ga ada peraturan dari kantornya apa. Masa anak dibawah umur disuruh kerja, ga profesional banget tuh sopirnya

No Name

02 October 2020

1 / 5

Masa iya, selama saya naik bus Mandala ini dari arah Surabaya ke Tasik pasti ada anak kecil yang katanya anak dari sopir bus Mandala malah jadi kernetnya sih, apa ga ada peraturan dari kantornya apa. Masa anak dibawah umur disuruh kerja, ga profesional banget tuh sopirnya

No Name

26 September 2020

5 / 5

Mandala udah ada tiket online belum.. Biar lebih gampang kalo mau beli tiket...

Ahmad Hidayat

24 September 2020

4 / 5

Buat arah surabaya jam segini ada ga ya?

Rini Fatimah

24 September 2020

4 / 5

tiket ke surabaya adanya covid 19 naik apa stabil

Jhon Jhon

20 September 2020

5 / 5

Bus pink yg cantik.sopir yg ramah ehh.pengalaman naik bus Mandala bndug_srbya ketemu cewe cantik Deket kursi,hemm

Latoiful Hakim

21 August 2020

4 / 5

Minta no supir/crew busnya dong yang punya, soalnya saya suka stop di karang pucung

Arash Syaepul

16 August 2020

4 / 5

Surabay ke banjar patroman. Ada jam berangkat sore minta no.tlp agen nya

Ade Herman

15 August 2020

4 / 5

Pak . Ke surabaya jalan pagi ada ngga ya dari banjar patroman

Dedi Setyawan

07 July 2020

3 / 5

Surabaya banjar patroman tgl 7 juli sudah jalan apa belum

Irfan Maulana

06 July 2020

5 / 5

Bulan agustus tanggal 8 untuk cicahem ke surabaya jalan apa gk?

Alina Arif

05 June 2020

4 / 5

Apa kah bus sudah mulai berjalan lg tlong info nya

Aldi Sopian Hadi

01 June 2020

5 / 5

Mohon minta no agen Bis Untuk Banjar Patroman ke surabaya

aryo Sujiwo

31 May 2020

5 / 5

Kapan bus mulai beroperasi lagi

Akbar Bos123

30 May 2020

3 / 5

Tagal 5 juni bisah ga jalan

lion net

23 May 2020

3 / 5

buat h+ 3 dari surabaya ke purworejo adakah bis

Jyastin Robby

22 May 2020

4 / 5

Hari ini jalan ngga, ke arah timur?

Nur Anisa

17 May 2020

3 / 5

Untuk H+2 masih beroperasi gak.. Dari kebumen ke surabaya .. Mohon jawabannya

zidinindo

13 May 2020

5 / 5

Untuk besok 14 mei 2020 masih beroprasikah Saya mau mudik dari surabaya tujuan banjar patroman

Koswara 01

12 May 2020

3 / 5

Pak bu ap tanggl 15 mei bis nya msih ad kah yang jurusan. Surbya bndung soal aku mau plng kampung Saya dri surbya

Sri ayu Setyoningsih

01 May 2020

4 / 5

Bus dari karangpucung ke cicaheum jalan atau nggak

Bintang Sc

01 May 2020

4 / 5

Dari Nganjuk bis jalan ga ke Bandung

No Name

30 April 2020

2 / 5

pk buat tgl 4/5 /2020 masih ber oprasi nga

TGK PROXY

14 April 2020

4 / 5

Untuk besok masih beroprasi apa gak

Tabah Hidayat

05 April 2020

5 / 5

Buat keberangkatan besok ada

No Name

05 April 2020

5 / 5

Ma mantap. Karna murah tapi fasiliras cukup. Makan bisa bawa sendiri dari rumah.

just game

30 March 2020

5 / 5

jadwal bus malam ada berapa

Yusuf Frmn

30 March 2020

4 / 5

Bisakah saya naik bus dari ciamis ke bandung

Budi Cakep00

06 March 2020

5 / 5

Tolong saya minta no wa agen bus.y

Yanti Mustika

01 February 2020

1 / 5

Istiraha bilang 30menit... padahal 1jam lebih... mana mahal gk ada wc... bagus pool budiman... mana murah ada wc ada free Wi-fi ada bantal sma slimut di kasih makan sama minum...

A'la Mu'allim

19 January 2020

5 / 5

Jadwal bus mandala dijogya menuju surabaya jam brapa saja ya

No Name

18 January 2020

4 / 5

untuk sopir bis jangan ugal-ugalan ya bos....

Budi Yanto

05 January 2020

1 / 5

Kalau naik dari Banjar mau ke ngawi bisa gk?

No Name

02 January 2020

4 / 5

Ramah

Insan bersaudara

22 December 2019

4 / 5

Ulasan bukan berupa pertanyan makanya ngk dijawab uda kadung tanya..hehehe

abdul Hakim xim

04 December 2019

5 / 5

Dr surabaya ke kebumen'' harga tiketnya brp ya????

Ridwan Lingga

25 November 2019

1 / 5

Kapok aq naik bus ini parah masak dr bandung ke surabaya ongkirnya 220 mulai jm 8 pagi nyampek jm 12 siang dn parahnya lg setiap terminal selalu ngetem lama dn paling parah lg di pinggir jalan pun naikin penumpang sampek berdiri di dn brdesakan servic gk memuas kan kyk naik bemo aja pokok nya kapok dn kecewa....

anto sawangan

22 November 2019

4 / 5

Kalau dari purworejo ke surabaya brp harga tiket,dan berangkat paling pagi jam brp?

Muhamad Ridlo Mubarok

15 November 2019

4 / 5

Pukul brp lewat terminal solo

Teguh Prakoso

07 November 2019

5 / 5

Mantap

No Name

31 October 2019

1 / 5

Kbanyakan ngtem, naik di terminal surabaya jam 2 siang, sampe karang pucung jam 8 pagi, tiap trminal ngtem 1 sMpai 2 jam.. pelayanan tidak memuaskan..kecewa berat, sangat tidK memuaskan

Edo Mbek

19 October 2019

3 / 5

Pukul berapa lewat daerah karangjati

eko prasetyo

13 October 2019

3 / 5

Dari jogja surabaya jam berapa

Tren Info

24 September 2019

2 / 5

Bis di tunggu lama malah udah kelewat,nomor supir dan kondektu juga susah di hubungi

setiyo wdt

10 September 2019

4 / 5

Mantap naik bus ini tarif ekonomi ac, murah meriah, tapi bis nya oke banget. cepet lagi saya dari bandung ke karang pucung cuma 75ribu.

No Name

07 September 2019

5 / 5

Mau ke sby Dari terminal solo jm berapa ya?

No Name

09 August 2019

3 / 5

Jam berapa surabya bandung yang malam

No Name

05 August 2019

1 / 5

kecewa naik bus ini, tarif 150rb, toilet ga ada n pelayanan ga memuaskan. trus ngomprengnya kebangetan, tiap terminal ngetem lama. berangkat dr solo 19.30, sampe tasik 08.30, itupun trus dioper bis lain. parahnya lg, di bus operan ternyata cuma sampe cileunyi, dr cileunyi ke leuwi panjang ongkos sendiri n sampe leuwi panjang dah sore. pdhl bus lain biasanya sktr jam 8 pagi dah sampe!!

No Name

08 July 2019

5 / 5

Gimana pak ada bangku yang kosong gak

No Name

20 June 2019

5 / 5

Jam berapa aja di banjar yg dari bandung ke surabaya

No Name

14 June 2019

1 / 5

Sampai tasimmalaya kira-kira jam brp?

No Name

03 June 2019

4 / 5

Kapan harga bis mulai normal?

No Name

30 May 2019

5 / 5

Apa kah ada calo untuk pembelian tiket bus

No Name

04 May 2019

4 / 5

Apakah busnya melewati jalan tol atau jalan raya biasa?

No Name

12 April 2019

5 / 5

Mohon jangan ugal2an yg penting selamat

No Name

31 March 2019

1 / 5

Parah tujuan Bandung tapi dituruni di tasik

No Name

25 March 2019

3 / 5

Istirahatnya brapa kali ? Dan dmna saja?

No Name

23 February 2019

5 / 5

Nyaman dan ramah

No Name

15 February 2019

5 / 5

Terimakasih ini sangat membantu saya..

No Name

27 December 2018

5 / 5

Kira kira sampai di daerah jatilawang jam berapa?

No Name

16 December 2018

5 / 5

.

Andhy Suroto

11 December 2018

5 / 5

Ok

No Name

08 December 2018

5 / 5

Baik

ketiwi.com