CIREBON - PURWOKERTO

Bus ALVIN JAYA Dari CIREBON Ke PURWOKERTO


Kelas: Ekonomi Bus 3/4
Terminal Cirebon
Terminal Bulupitu Purwokerto
Estimasi Harga:
Rp 50000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
05.00 s.d 15.00 Setiap 30/60 Menit
(Jadwal dari Terminal Cirebon)
Telp Agen:
-
Penilaian:
3.31

3.31

(rata-rata dari total 62 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

No Name

12 July 2022

1 / 5

Supir kenet PO ALVIN JAYA nya goblok...gak ada tanggung jawab nya ...bikin susah penumpang...

No Name

12 July 2022

1 / 5

Supir kenet PO ALVIN JAYA nya goblok...gak ada tanggung jawab nya ...bikin susah penumpang...

No Name

12 July 2022

1 / 5

Supir kenet PO ALVIN JAYA nya goblok...gak ada tanggung jawab nya ...bikin susah penumpang...

No Name

12 July 2022

1 / 5

Bus nya rongsokan..di limpah gak di kasih duit nya

Khayanksatu Iya

27 June 2022

5 / 5

Burukkk pake banget.... Klo mau alfin maju pangkas mafia2 nya... Yg pake bus itu kelas menengah k bawah.... Bukan orang kaya... Armada nya jelek... Tarif mahal... Mahal karna gk sesui fasilitas... Jalan nya lelet pake banget... Semua salah oknum bis nya... Semoga ada perbaikan dr bis alfin

Vario Chemong

23 March 2022

1 / 5

Alvinjaya bisnyq lama banget nunggunyA saya di jl.raya bulakamba nunggu sudah 2jam ga dateng"tau gini td pagi naik kreta aja ke purwokerto.

Fajar rizky Wismanata

01 February 2022

1 / 5

Bus alvin lewat slawi enggak yah ?

No Name

25 January 2022

1 / 5

Tiket klau dr purwokerto mahal krna bnyak calo,nya bikin kapokkk

No Name

25 January 2022

1 / 5

Tiket klau dr purwokerto mahal krna bnyak calo,nya bikin kapokkk

No Name

03 January 2022

1 / 5

Harga alvin cirebon purwokerto ancur....... Saya yg biasa naik alvin bikin kapok masa 80k udah termasuk mahal masih kekeh minta 90 padahal tarif normal 70/75 mengecewakan

No Name

03 January 2022

1 / 5

Harga alvin cirebon purwokerto ancur....... Saya yg biasa naik alvin bikin kapok masa 80k udah termasuk mahal masih kekeh minta 90 padahal tarif normal 70/75 mengecewakan

No Name

03 January 2022

1 / 5

Harga alvin cirebon purwokerto ancur....... Saya yg biasa naik alvin bikin kapok masa 80k udah termasuk mahal masih kekeh minta 90 padahal tarif normal 70/75 mengecewakan

Sutris Pianto

25 December 2021

1 / 5

Kecewa banget,tiket mahal,kena calo dr terminal pwt..sangat2 kecewa

No Name

02 December 2021

1 / 5

Tidak sesuai dengan tarif sangat mengecewakan bus alfin

No Name

02 December 2021

1 / 5

Tidak sesuai dengan tarif sangat mengecewakan bus alfin

No Name

02 December 2021

1 / 5

Tidak sesuai dengan tarif sangat mengecewakan bus alfin

rafi 02

24 November 2021

3 / 5

Jam 10.30 ada?

arnia ramain

11 November 2021

2 / 5

Apakah melewati jalan pejagan ?

No Name

25 October 2021

3 / 5

Bis Alvin jam 4 masih ada apa nggak ya?

S 14 M maniac

20 October 2021

1 / 5

Hoaxlah,6.30 sampe 09.00 gk ada bis kecewa aku lah

No Name

17 October 2021

1 / 5

Sangat kecewa tarif mahal klau dr trminl purwkrto msh pakai jasa calo.

Wahyu Haryadi

20 September 2021

5 / 5

Purwokerto berangkat bisa lewat ke brebes ???

Yohan TV

14 June 2021

1 / 5

Merasa kecewa naik dari purwokerto bayar 80.000 naik alvin jaya soo ga masalah klw tarif , blm berangkat sudah dioper ke po dewi sri yg saya sesalkan , td sebelum naik lewat terminal harjamukti , tp setelah di bis ga lewat harjamukti , suruh turun pengarengan gatau itu dimana , bang kami manusia bang bukan hewan yg bisa dioper² , cari duwit ya cari duwitlah tp hargai penumpang, klw g bisa jangan terima uangnya soo kami juga ga akan naik bis mu, kami bisa naik trafel or KAI...

Wong Deso asli

10 January 2021

1 / 5

Busnya kayak siput kesele dan kurang makan, lelet pakai banget.... Udah tarif mahal, service buruk pula.

No Name

02 January 2021

1 / 5

Bisnya lelet, kurang nyaman.. kondekturnya terkesan maksa banget kalo narik tarif.. mahal gak imbang sama pelayanan.

Arjuna Maimun

17 December 2020

1 / 5

Sangat buruk katanya AC tapi masih ada yang merokok secara bebas kondektur pun hanya diam nyesel banget pokoknya lah naik bus Alvin jaya jurusan tegal-purwokerto kapok

No Name

12 December 2020

1 / 5

Lelet ,tarif 100 ribu dari jam 12. Siang mpe jam 4 baru nyampe tegal

Nahdi Bela Bangsa

29 November 2020

5 / 5

Dari tegal jam segini ada ngga ya

No Name

24 November 2020

3 / 5

Harga tidak sesuai dengan yg di sebutkan di situ 50k tapi asli''y 70k ajibarang-cirebon

No Name

01 October 2020

4 / 5

Tanggal 1 oktober 2020 bis alfin berangkat mulai jam berapa? Dari puwokerto ke cirebon

No Name

01 October 2020

4 / 5

Tanggal 1 oktober 2020 bis alfin berangkat mulai jam berapa? Dari puwokerto ke cirebon

No Name

01 October 2020

4 / 5

Tanggal 1 oktober 2020 bis alfin berangkat mulai jam berapa? Dari puwokerto ke cirebon

khasfi maulana

28 September 2020

4 / 5

Hari ini alvin jaya berangkat jam berapa ?

dhenih 07

05 July 2020

5 / 5

Sidang bus nya brgkat jam brp

Resa Amelia

21 June 2020

5 / 5

Berangkat bus Alpin sekrang jam berapa

Nilna Sabillah

13 June 2020

3 / 5

Bus dari slawi-cirebon udah beroprasi belum nggh??

rizal Nurhalim

09 June 2020

5 / 5

Besok bis udah beroperasi blm yah mas?

Narta 784

09 June 2020

3 / 5

Apa ada no hp agen Bus Alvin jaya utk bisa di hubungi

Muhammad Najib

02 June 2020

5 / 5

Besok udah ada blm ya mas? mau otw cirebon? udh normal kan?

No Name

24 May 2020

5 / 5

Mas masih lewat ng mobil alvin jaya dari cirebon nh klo bs aku minta no hp y nh

No Name

08 April 2020

5 / 5

Ada nomer hpnya gak.

No Name

08 April 2020

5 / 5

Ada nomer hpnya gak.

Yanti Yuliana

31 March 2020

5 / 5

Jadwal buat besok ada ngga

No Name

31 March 2020

5 / 5

Haro ini bus ke arah cirebon jam berapah

Dedi Hidayat

14 March 2020

5 / 5

Hari ini dari cirebon mau ke songgom jam berapa ya bus terahir alvin terima kasih mohon di balas

Sulis Inayatul

13 March 2020

5 / 5

Hari ini ada bus alvin jaya jam berapa ya?

rafly lb

12 March 2020

5 / 5

Jam berapa jadwal keberangkatan bus Alvin jaya Dmna tempat pmblian tiketnya

No Name

27 August 2019

5 / 5

Hari ini ada gak bus alvin d purwokerto

No Name

27 August 2019

5 / 5

Masih ada bus nya ga ya jam skrg ? Ada no hp kah ?

Alvin Aditya

22 August 2019

5 / 5

Nomor telp pengurus bus alvin jaya 0852225787862

No Name

23 July 2019

5 / 5

Nomer tlp bus alvin jaya brapa

No Name

04 July 2019

5 / 5

Oke, jadwal untuk jam 19

No Name

25 June 2019

5 / 5

Armada bus oke punya, karyawan bus nya pun ramah

No Name

23 June 2019

5 / 5

Pas di brebesnya lewat pantura apa tol yah? Atau songgom?

No Name

04 June 2019

5 / 5

Nomor telepon agen bus Alvin jaya jurusan Cirebon ke purwokerto.

No Name

26 May 2019

5 / 5

Mantapp

No Name

09 May 2019

5 / 5

Hhhhhhhh

No Name

08 May 2019

5 / 5

Mnta jdwal kbrgktn bus dr cirebon ke purwokerto mksh

No Name

02 May 2019

5 / 5

Sangat membantu...

No Name

21 April 2019

5 / 5

pukul berapa bus alvin jaya dari "cirebon ke purwokerto" dan estimasi waktunya berapa lama

No Name

05 February 2019

5 / 5

Jos

No Name

23 December 2018

5 / 5

Mantap

ketiwi.com