BANDUNG CICAHEUM - INDRAMAYU

Bus DAMRI Dari BANDUNG CICAHEUM Ke INDRAMAYU


Kelas: Bisnis AC
Terminal Cicaheum
Terminal Indramayu
Estimasi Harga:
Rp 90000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
05:00 - 05:30 - 10:30 - 14:00 - 16:00
(Jadwal dari Terminal Cicaheum)
Telp Agen:
- Agen DAMRI Cicaheum: 0 12 2228 0282, 0 13 2436 6695
- Beli Tiket di Agen DAMRI Damri Terminal Cicaheum/Indramayu
- Atau bisa juga langsung naik bayar di Bus jika tidak naik dari terminal
Penilaian:
4.24

4.24

(rata-rata dari total 46 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

No Name

14 September 2022

5 / 5

Apa bus damri bisa nitip barang sepeda motor

Bagus Halimi

04 September 2022

5 / 5

Bawa duren bisa gk mass

fadhi shaber

05 February 2022

4 / 5

Hari ini ada pemberangkatan?

Kitting Slow

03 January 2022

3 / 5

Tanggal 3 Januari 2022 apakah bus damri Indramayu-bandung beroperasi? Saya nunggu dari jam 13:00 sampai jam 15:00 blom ada yg lewat jembatan merah

No Name

04 November 2021

4 / 5

Tolong info ya saya masih di widasari apakah bus Damri jam5sore masih ada

Andriyana Zohan

05 October 2021

3 / 5

Min kalo dari Indramayu ke majalengka ada?

Dina Prastiwi

11 March 2021

3 / 5

Dari bandung ke Indramayu adanya jam berapa aja min?

No Name

10 March 2021

5 / 5

Apakah sudah beroperasi lagi damri dari terminal cicaheum jurusan Indramayu

No Name

24 December 2020

1 / 5

Kendektur bis nya goblok gk tau daerah orang mau kemana diturunin kemana asu

Gugum Gumilar

13 October 2020

4 / 5

Apa bus yang dari Bandung hari ini udah berangkat?

Rahmat 012

26 July 2020

4 / 5

Apakah sekarang bus damri bandung indramayu sudah beroperasi kembali .dan berapa harga tiket nya ..

Ghufron Arch

24 July 2020

5 / 5

Kalau turun patrol bisa kah?

No Name

17 June 2020

4 / 5

Mulai tanggal brapa brroprasi lg

Imbar Avelin

17 June 2020

5 / 5

Untuk Besok dari terminal indramayu ke Bandung Berangkat jam berapa ?

No Name

07 June 2020

5 / 5

Tanggal brp ya bus DAMRI mulai beroperasi Lg Bandung Indramayu

Nur Azizah

06 June 2020

5 / 5

Bus damri sudah beroperasi blm yaa?

No Name

01 June 2020

5 / 5

Maaf bis damri buat tgl 12 udh oprasi bkm iya

Ismail Indramayu

24 May 2020

2 / 5

Buat hari besok bus DAMRI itu dah operasi apa belum?

Dede Alvin Unyil

28 March 2020

1 / 5

Sekarang bus damri jurusan bandung indramayu di liburkan atau tidak?

Putra Fals

01 January 2020

4 / 5

Untuk hari ini bus terakhir jam berapa?

yusuf thomas

21 December 2019

4 / 5

oua mau tanya apakah bus indramayu bandung melewati lembang grenn grass dan berapa ongkosnya makasih

No Name

06 December 2019

4 / 5

Apa hari ini damri ke indramayu sudah keluar dari Teminal cicaheum

Royani yani02

15 November 2019

5 / 5

Apa kah ada nomor yg bisa dihubungi

Ilham WD

29 October 2019

5 / 5

hari ini jadwalnya dari bandung ke indramayu jam berapa aja ya?

No Name

15 August 2019

3 / 5

Jam segini masih ada engga yah? Udh nunggu sejam lebih loh di pagaden

No Name

11 August 2019

4 / 5

Nomor yg bisa di hub, please.

No Name

09 August 2019

5 / 5

Ada kontak DAMRI yang bisa di hubungin untuk perjalanan Bandung ke indramayu

No Name

27 July 2019

4 / 5

busnya nyaman banget

No Name

24 July 2019

4 / 5

Klo dari pamanukan kira kira bus bhineka yang ke bandung jam berapa ya..

No Name

21 July 2019

5 / 5

Mantap n sangat membantu sekali...

No Name

21 July 2019

5 / 5

Ada no kontak DAMRI yang bisa di hubungi untuk perjalanan dari indramayu ke Bandung

No Name

18 July 2019

5 / 5

Apakah bis lewat atau turun diparam0n

No Name

14 June 2019

5 / 5

Membantu

No Name

12 June 2019

5 / 5

Bolak balik Cileunyi naik DAMRI pas bgt depan RS .. mana nyaman lagi

No Name

11 June 2019

5 / 5

Murah, cukup nyaman, hanya sayang jadwal Tidak ada yg jam 17

No Name

08 June 2019

5 / 5

Favorit

No Name

04 June 2019

5 / 5

Jwdl harus tepat waktu

No Name

31 May 2019

5 / 5

Keren kata oyon

No Name

27 May 2019

5 / 5

Trm ksh atas info nya

Asad Hernandez

25 May 2019

5 / 5

Jam 10.30 juga ada kok.. jadi ada 5 jadwal.. Terus adalagi nih, baru launching tgl 19.. DAMRI Bandung Indramayu, yang lewar Tol Cipali, Pasteur.. jadwalnya setiap jam 07.00 dan 13.00 .. ongkosnya 70.000.. Semoga bermanfaat

No Name

11 May 2019

5 / 5

Sangat informatif dan membantu

No Name

04 April 2019

4 / 5

lewat uin SGD.. bisa d tunggu sekitar jam set 6 pagi.. berangkat bis pertama dari indramayu pagi pagi banget jam 4.45

No Name

26 March 2019

5 / 5

bisa stop dijalan tidak,agar tidak usah keterminal mksh

No Name

09 March 2019

5 / 5

Lewat UIN SGD gak? Kalau lewat jam berapa? Terimakasih

No Name

01 January 2019

5 / 5

Trmksh info nya.....

No Name

17 November 2018

1 / 5

Apakah masih tersdedia jam 11

ketiwi.com