BANDUNG LEUWI PANJANG - KOTA HARAPAN INDAH BEKASI

Bus PRIMAJASA Dari BANDUNG LEUWI PANJANG Ke KOTA HARAPAN INDAH BEKASI


Kelas: Bisnis AC
Terminal Leuwi Panjang
Halte Pasar Modern Kota Harapan Indah Bekasi
Estimasi Harga:
Rp 60000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
05:00 s/d 19:00, Khusus Senin: 04.30
(Jadwal dari Terminal Leuwi Panjang)
Telp Agen:
-
Penilaian:
4.45

Bus Jurusan Bandung - Kota Harapan Indah Bekasi / Kota Harapan Indah - Bandung

Selain Bekasi Timur, ada pula trayek Bandung- Kota Harapan Indah Bekasi  dengan jalur Terminal Leuwi Panjang Bandung, masuk melalui gerbang TOL Pasir Koja, TOL Cipularang, TOL Cikampek Jakarta, keluar gerbang TOL Bekasi Barat, Jl Jend Ahmad Yani, GOR Bekasi, Kranji dan Kota Harapan Indah.

Bus yang melayani trayek ini juga merupakan bus Primajasa dengan fasilitas AC, tempat duduk 2-2 reclining seat. Tersedia mulai pukul 06.00 s/d 19.00 baik dari terminal Leuwi Panjang maupun dari Kota Harapan Indah Bekasi. Untuk  Jadwal dan Tarif lengkap dapat Anda lihat di list hasil pencarian di atas artikel ini.

4.45

(rata-rata dari total 31 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

Yulio Lapaikari

01 August 2021

5 / 5

Apakah jadwwal keberangkatan berubah selama ppkm ?

Herlina Wati

17 May 2021

5 / 5

Bos jadwal ke bandung beroprasi hari apa saja dan jam berapa

Dol Ken

06 April 2021

5 / 5

Bus langganan ini mah

Sri Haryanto

09 February 2021

2 / 5

Bus ny terlalu lama ejam menunggu ga ada yh lewat

ADRIAN PRIMADIA PUTRA HAEDI

22 December 2020

1 / 5

Website yang menipu atau haltenyavyanh menipu?? Ntahlah tapi yang pasti bagi rekan2 ingin berangkat paling pagi bahwa informasi jam keberangkatan 5.00-19.00 itu HOAXX!!! Rupanya setelah sampai halte, bis paling pagi berangkat jam 6.00 hadeuhhh

Elma Piternella

15 December 2020

3 / 5

Mau tanya jadwal bis primajasa bandung terminal leuwih panjang ke terminal bekasi ada yg sore jam 5 ga?

RYRK Shop

04 November 2020

3 / 5

Tarif bdg-kota harapan indah brp sekarang? Masih harga 90k? Apa sudah kembali ke tarif normal?

No Name

25 October 2020

2 / 5

Ada Bus yang ke Bekasi timur gak?

wanda ra

17 September 2020

5 / 5

untuk keberengkatan tgl 18 atau 19 sptmbr jurusan harapan indah bandung ada ga?

yesi fitriani

05 June 2020

5 / 5

Primajasa Apa udah yg ada ke bekasi hari ini?

Mutiara Kasih

24 May 2020

5 / 5

Apa hari ini ada yg ke bandung

Ipan Boy

17 May 2020

5 / 5

Apa sekarang masi ada Bandung Bekasi atu Cikarang bos mohon info nya bos

arinada libas

27 January 2020

5 / 5

Untuk keberangkatan berapa jam sekali,mohon infonya

radius cornea

11 November 2019

5 / 5

Mantaps luar biasa

Hamba Allah Amin

10 October 2019

2 / 5

apakah dari bumi harapan indah di Hari Minggu ada keberangkatan ke Bandung-leuwi panjang??

No Name

14 August 2019

5 / 5

Apakah calon penumpang bis primajasa jurusan KHI-LW.PJG bisa naik di tengah jalan tanpa harus ke agen/terminal

No Name

14 August 2019

5 / 5

Apakah calon penumpang bis primajasa jurusan KHI-LW.PJG bisa naik di tengah jalan tanpa harus ke agen/terminal

No Name

20 July 2019

5 / 5

Nice

No Name

14 July 2019

5 / 5

Trayek nya harus di perjelas atuh akang

No Name

10 May 2019

5 / 5

Service

No Name

23 April 2019

5 / 5

Tuk pemesanan tiket lebaran apakah mendadak atau pesan terlebih dahulu

No Name

15 April 2019

5 / 5

Mantul

No Name

16 March 2019

5 / 5

oke

No Name

15 February 2019

5 / 5

Pelayanan oke

No Name

13 February 2019

5 / 5

bus PRIMAJASA jurusan KOTA HARAPAN INDAH BEKASI ke BANDUNG LEUWI PANJANG,apakah lewat SUBANG Kalijati?

No Name

13 January 2019

5 / 5

Jadwal bisnya, keberangakatan di cantumkan dong.

No Name

08 January 2019

5 / 5

Terima kasih infonya

No Name

30 December 2018

5 / 5

Pelayanan bagus & nyaman

No Name

28 December 2018

5 / 5

Ok

No Name

23 December 2018

5 / 5

Ivanderz

No Name

01 November 2018

5 / 5

ketiwi.com