SURABAYA - YOGYAKARTA GIWANGAN

Bus SUGENG RAHAYU SUMBER SELAMET Dari SURABAYA Ke YOGYAKARTA GIWANGAN


Kelas: Ekonomi AC
Terminal Purabaya Surabaya
Terminal Yogyakarta
Estimasi Harga:
Rp 57000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
24jam setiap 15 menit
(Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya)
Telp Agen:
-
Penilaian:
4.15

4.15

(rata-rata dari total 67 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

Dian Kristal

28 July 2022

5 / 5

Butuh Up date harga terkini boss. Biar penumpang puasss.

pratomo yogo

29 June 2022

5 / 5

Kami rombongan dari guru SD UPT SDN 61 Gresik sejumlah 12 orang guru ingin melakukan perjlnan dari garasi sidorejo krian ke giwangan.berapa biaya karcisnya perorang

MALING JEMURAN

04 April 2022

5 / 5

Gak sumber gak banter

Ayuuu Pls

15 January 2022

5 / 5

Nunpang nanya, ini bisa langsung dari terminal apa harus pesen tiket dulu?

Cahyono Purwoko

02 December 2021

5 / 5

Mantab pelayanannya

Nolla Marsendha

11 October 2021

5 / 5

apakah kalau ke terminal lama kertosono bisa

No Name

05 September 2021

5 / 5

Apakah bis sumber seLamat ada yg ke tegal dari solo???

No Name

05 August 2021

1 / 5

kok gk ada kejelasan kapan operasi lagi bintang 1 aja lah semua komen juga gk di bales

No Name

26 July 2021

5 / 5

pagi 26 juli 2021 dah ada via madiun [ ATB] jurs solo/jogya ta jelas

No Name

20 July 2021

4 / 5

Kapan mulai beroperasi pak ?

Yusuf Tfuakani

11 July 2021

4 / 5

Masih buka kah tgl 11 juli 2021?

Ananda Risma

05 July 2021

4 / 5

Masih oprasi gak buat tgl 6 juli 2021 Kalo iya syaratnyaa apa

Ahmad Santoso

06 May 2021

5 / 5

Tanggal 8 masih beroperasi gaak SBY _ yogja

Kicun Waoo

01 May 2021

4 / 5

Apaka tgl 4 mei masih beroprasi

la tahzan innaloha ma'ana

28 April 2021

4 / 5

Klo buat t anggal 30 april beroprasi belom ya?

Bram Lotus

13 February 2021

4 / 5

Mau tanya pak, apakah dari giwangan ke ngawi sudah beroprasi?

Artha Setya

06 February 2021

4 / 5

Apakah tanggal 7 februari 2021 stasiun tirtonadi beroperasi?

No Name

14 July 2020

4 / 5

Bus Sugeng Rahayu jurusan Jogja Nganjuk adakah yang beroperasi

rudhy cahyono

06 July 2020

3 / 5

kalo dari.solo.ke.surabaya apa sudah beroperasi armadanya

No Name

06 July 2020

5 / 5

Berapa ongkos sukoharjo kertosono yang ekonomi

achill bonchell

05 July 2020

5 / 5

Untuk sabtu tanggal 11 juli bus malem yang berangkat jam 1 malem ada gak ya Dari jogja ke surabaya?

Agus Minarno

02 July 2020

1 / 5

Ini surabaya ke jogjakarta 51.000 Kemarin saya tanya surabaya ke solo kok harganya 61.000 Mohin infonya?? Terima kasih

tri hari marga

09 May 2020

1 / 5

Mau tanya,kapan mulai beroprasi lagi jurusan sby-jgja?

bucin fisabilillah

29 March 2020

5 / 5

Ms mau tanay untuk bis dari jogja ke kertosono buat besok ada gak ya(30-04-2020

Warning 178

29 March 2020

5 / 5

dengan adany wabah corona bgmn jadwalny keberangkatan busny ya apakah per 20menit ato per 30 menit berangkat tlng jwbny....

Gigis Arviansyah

26 February 2020

4 / 5

Berapa jam perjalanan dari jogja ke jombang naik bus cepat

Putri Deyana

25 February 2020

2 / 5

Apakah bis sugeng rahuyu lewat terminal madiun purboyi

widya wiwid

31 January 2020

1 / 5

Disini tarif mojokerto surabaya hanya 7 ribu, tp pagi ini sy dikenai tarif hingga 22 ribu, cuk deh

pradita prameswari

20 November 2019

2 / 5

24 jam setiap 15 menit itu maksutnya bagaimana?

Ezthu Khadaffy

01 October 2019

3 / 5

Apakah sugeng rahayu lewat terminal tirtonadi solo ? Dan apa bisa naik di terminal jombor ?

Zidan Kastama

30 September 2019

4 / 5

Untuk dari nganjuk ke yogyakarta, pukul berapa biasanya bus sampai di nganjuk? Dan berapa tarifnya?

No Name

31 August 2019

4 / 5

Jogya Mojokerto kl berakat pagi jam brapa ya.

No Name

30 August 2019

4 / 5

Ada kh kbrngktn mlm sby..jogya

No Name

18 August 2019

5 / 5

Good

No Name

17 August 2019

5 / 5

Ari Paijo Sangat membantu

No Name

14 August 2019

4 / 5

Apakah buss sugeng rahayu ini bisa berangkat dari terminal mojokerto di jam 20 menuju ke jogja.?

No Name

06 August 2019

4 / 5

Hebaaaat.

No Name

02 August 2019

5 / 5

jooooosssssss

No Name

01 August 2019

5 / 5

Tertarik pingin naik RSS

No Name

05 July 2019

4 / 5

Apakah bus ini harga nya Rp. 60.000 dan masih aktif sampai sekarang?

No Name

21 June 2019

5 / 5

Apakah BUSSUGEN RAHAYU SUMBER SLAMET jurusan ke Yogyakarta ini bisa dimulai jam 10 malam

No Name

16 June 2019

4 / 5

Berapa harga tiket dari surabaya kejokja

Rochim Rochim

16 June 2019

3 / 5

Mf mw tny kira kira bis yang mw brngkat keterminal jombang menunjuh nganjuk hari minggu jam berapa

No Name

15 June 2019

5 / 5

Good

Febriansyah Setiawan

12 June 2019

3 / 5

Klu mau pesen bus Giwangan ke Surabaya bus paling murah brpa

No Name

08 June 2019

4 / 5

Ass.kalau sy tunggu di depan stasiun jombang , jam berapa bis tiba dan sampai ke jogja jam berapa serta harga berapa utk tgl.13/ juni-2019

No Name

02 June 2019

5 / 5

kalau hbs lebaran tiket nya naik apa tidak ?

No Name

02 June 2019

4 / 5

Mohon info, lebaran tarif naik berapa persen ya?

Kaibah Reyza Andrean

01 June 2019

5 / 5

monggo yang mau lihat jadwal keberangkatannya di link ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1TS1vcz7LXGWBWoDZxwBLJ5KgPGSoKV7BTmH9l68kcZo/edit?usp=sharing

No Name

28 May 2019

5 / 5

Apakah bisa turun ke toilet di spbu

No Name

11 May 2019

5 / 5

Brapa jam dari yogyakarta ke jombang dan harga tiketnya brapa

No Name

06 May 2019

4 / 5

Solo mojokerto itu normalnya berapa jam gan

No Name

04 May 2019

5 / 5

Mantap gan

No Name

29 April 2019

5 / 5

Ok

No Name

25 April 2019

4 / 5

Good info..

No Name

24 April 2019

5 / 5

Klo dari solo ke madiun berapa jam

No Name

21 March 2019

5 / 5

Kalo di terminal giwangan ad gak mas

No Name

16 March 2019

5 / 5

Sangat membantu

No Name

07 March 2019

5 / 5

Top

No Name

21 February 2019

4 / 5

Hari minggu ada nggak ya? Dan Jam berapa ya berangkatnya?

No Name

22 January 2019

2 / 5

Dari jombang-jogja lama perjalanan berapa jam ya.terimakasih

No Name

21 January 2019

5 / 5

Bus jos banget..

No Name

17 January 2019

5 / 5

Info yang sangat bagus

No Name

01 January 2019

5 / 5

Patas jatim

No Name

22 December 2018

5 / 5

Jam berapa paling malam keberangkatan dari nganjuk

No Name

20 December 2018

4 / 5

Apa jurusan Nganjuk Jakarta tidak Ada gan,jam berapa Dari Nganjuk Berangkat?

No Name

14 December 2018

3 / 5

jogja terminal mana berhentinya?

ketiwi.com