PROBOLINGGO - CIREBON

Bus HARAPAN KITA Dari PROBOLINGGO Ke CIREBON


Kelas: Ekonomi AC
Terminal Bayuangga
Terminal Harjamukti Cirebon
Estimasi Harga:
Rp 195000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:

- 12.15 WIB
- 13.00 WIB
- 14.00 WIB


(Jadwal dari Terminal Bayuangga)
Telp Agen:
- Probolinggo  (0335) 427075/ Crew 081234523226 (pak kholix)
- Agen HARAPAN KITA Terminal Tegal: 0852 0162 2268
Penilaian:
4.46

4.46

(rata-rata dari total 120 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

Tta Boy

08 August 2022

5 / 5

Mas ada harapan kita dari kudus ke cirebon gx ya

Sin Tia

21 July 2022

5 / 5

Sidoarjo Ada ga

No Name

30 June 2022

5 / 5

mantap

days 776

28 June 2022

5 / 5

Turun di terminal mana kak

No Name

19 June 2022

5 / 5

Tanya harga tiket batang bangil pasuruan berapa

No Name

19 June 2022

5 / 5

Tanya harga tiket batang bangil pasuruan berapa

No Name

19 June 2022

5 / 5

Jm segini bus harapan kita brangktan crebon ke probolinggo jm brapa, sya nunggu di losari brebes kira" ad gk ya,. minta info nya pak

No Name

09 May 2022

5 / 5

Harapankita jam segini masih ada gak ya semarang terboyo ke cirebon. Sy lg nunggu bis d terboyo ke cirebon

No Name

09 May 2022

5 / 5

Harapankita jam segini masih ada gak ya semarang terboyo ke cirebon. Sy lg nunggu bis d terboyo ke cirebon

No Name

09 May 2022

5 / 5

Harapankita jam segini masih ada gak ya semarang terboyo ke cirebon. Sy lg nunggu bis d terboyo ke cirebon

No Name

09 May 2022

5 / 5

Harapankita jam segini masih ada gak ya semarang terboyo ke cirebon. Sy lg nunggu bis d terboyo ke cirebon

No Name

07 May 2022

4 / 5

surabya pekalongan

Jon Satin

25 April 2022

5 / 5

Kalau dari Surabaya berangkat jam brapa Bus awal dan terakhir jam berapa ya

Crazy Queen

08 April 2022

5 / 5

Mau pesan tiket H pkus 2 Cirebon Surabaya

No Name

28 January 2022

5 / 5

Besok jm berapa dari garasi terminal purbolinggo

No Name

26 November 2021

3 / 5

As mkm pak.bus harapan kita,jadwal pemberangkatan JM brpa aja dari terminal Harjamukti pak

No Name

26 November 2021

3 / 5

As mkm pak.bus harapan kita,jadwal pemberangkatan JM brpa aja dari terminal Harjamukti pak

MasAji Channel

21 November 2021

4 / 5

Mau tanya, kalau tujuan Cirebon tapi naik dari demak apakah bisa jam malam? Karena saya sering liat jam 23.00 - 24.00 ada bis harapan kita yg lewat demak ke arah barat..

No Name

10 October 2021

4 / 5

Pukul berapa keberangkatan bus Harapan Kita dari terminal Purabaya

Maya Aja

22 September 2021

5 / 5

Mf klu blh tau dari Kudus k Cirebon ada GK JM brp

fhadlu bhalzabah

19 September 2021

3 / 5

jam berapa lewat semarang..

Iqbalhafidz Faisal

04 August 2021

4 / 5

dr pemalang ke cirebon ada ga yh

Mocca Erlangga

28 July 2021

4 / 5

Kalo dari babat lamongan ada gak gan tiketnya

Nandia Ria

15 July 2021

5 / 5

Besok pg bus ber oprasi apa tidak?

No Name

09 July 2021

5 / 5

Untuk besok tanggal 10 naik dari tegal tujuan surabaya apakah ada / bisa ?

No Name

09 July 2021

5 / 5

Untuk besok tanggal 10 naik dari tegal tujuan surabaya apakah ada / bisa ?

No Name

21 May 2021

5 / 5

No hp agen bus harapan kita d Gresik brapa gan.....mhon info ea

Erik Budi Prabowo

17 May 2021

4 / 5

Besok ada gk jurusan probolinggo ke Tegal mohon infonya

aniez muhammad

05 May 2021

5 / 5

Bis Harapan kita berangkat dari terminal cirebon jam 10.40 sampai di Demak estimasi tempuh sampai jam berapa min

Wayang Qsaputro

14 April 2021

5 / 5

Dari cirebon ke lamongan berapa gan tarifnya...??

No Name

07 April 2021

5 / 5

Utk tanggal 15-4-2021 harapan kita masih jalan......

ahlal haris 2

04 April 2021

5 / 5

Lewat kudus hari ini jam berapa ya

No Name

01 March 2021

3 / 5

Srby k tegal brp ongkosx

Ari Diningrat

31 January 2021

5 / 5

Maaf mo nanya.kira kira nanti jam brp ya.bus pertama nyampe di Pati

No Name

06 January 2021

5 / 5

Ma"aF mau nanya,tiket untuk hari Minggu ada gak,,terus dari Cirebon ke Surabaya ongkos nya berpa.makasih

No Name

02 January 2021

5 / 5

Maaf mau nanya dari pemalang ke surabaya berpa ya

No Name

02 January 2021

5 / 5

Maaf mau nanya dari pemalang ke surabaya berpa ya

No Name

02 January 2021

5 / 5

Maaf mau nanya dari pemalang ke surabaya berpa ya

No Name

17 December 2020

5 / 5

Surabaya-Cirebon berapa ya ???

valentino lucas

29 November 2020

5 / 5

Dari kudus pekalongan brp ya

No Name

20 November 2020

5 / 5

klau dr pati ke cirebon jam brapa

No Name

01 October 2020

5 / 5

Brp ongkos tiket utk brebes ke demak ,dr brebes jam brp

No Name

01 October 2020

5 / 5

Brp ongkos tiket utk brebes ke demak ,dr brebes jam brp

Setio Budi

15 September 2020

2 / 5

Boleh minta no wa nya

No Name

10 August 2020

3 / 5

Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

No Name

10 August 2020

3 / 5

Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

No Name

10 August 2020

3 / 5

Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

No Name

10 August 2020

3 / 5

Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

No Name

10 August 2020

3 / 5

Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

Redy Kurnianto

09 August 2020

5 / 5

Pak muhon maaf mau tanyak jadwal keberangkatan dari probolinggo k semarang jam berapa ya pak

Comvid Corona

31 July 2020

5 / 5

Assalamualaikum. Maaf mau tanya pak.harga tiket bus harkit probolinggo cirebon berapa ya sekarang.terus untuk pembekian tiket ya dimana pak. Mohon informasi yg jelas dn akurat terimakasih.

Larang Lanang Channel

16 July 2020

5 / 5

Jadwal pertama dari probolinggo jam berapa pak..???

No Name

02 July 2020

5 / 5

Assalamualaikum ,mau nanya apakah bus harapan kita sudah beroperasi dengan tujuan cirebon

No Name

26 June 2020

4 / 5

Ass.bapak jadwal keberangkatan dari cirebon k terminal bungurasih surabaya utk besok jam brapa.?

Khoirul Huda

16 June 2020

2 / 5

Pak naik harkit dri cirbon ke sby..pkek surat seht gk pak..

Al Jalil

11 June 2020

5 / 5

Apakah sudah operasional gan? Saya mau pesan tiket prob - semarang

Kikisukian Sukian

08 June 2020

5 / 5

Mohon infonya pk, Harkit mulai kapan beroprasi? Trs sby cirbon brapa taripnya?

Bayu Rizki

27 May 2020

5 / 5

Harkit besok ada jadwal Probolinggo Cirebon gak pak

Iis Isniani

26 May 2020

5 / 5

Tanggal 28 mei 2020 bis dari prob ke cirebon apa ada jadwal pak

Citra dewi

20 May 2020

5 / 5

Bus harapan kita apakah masih beroperasi

Upeng Mashing

09 June 2020

5 / 5

Besok d bunder ada gak pak

Moh.sendi Hermawan

13 May 2020

5 / 5

Bus harapan kita masuk terminal pemalang gak om ?

No Name

30 April 2020

5 / 5

Bus harapan kita masih beroprasi gk

Nining Ayuningsih

26 January 2020

5 / 5

Dari cirebon ke pemalang jam pemberangkatannya jam berapa ya?

Asari Ajah

20 January 2020

5 / 5

Masuk terminal Bungurasih Surabaya jam berapa ya???

andi united

12 January 2020

5 / 5

Masuk terminal tegal ga pak

Pendi Tm

04 January 2020

5 / 5

Bis harkit besok lewat grati jam berapa pemberangkatan pertama..saya mau ke cirebon

Rian cooper

03 January 2020

5 / 5

Pak minta nomer tlp bis yang arah ke cirebon dong

Herbin Sidauruk

19 December 2019

3 / 5

Jam brpa brngkt dari Tegal babat

Erli Nah

19 December 2019

5 / 5

minta no.hp bus yg bisa d hubungi donk

Agus Hariyanto

12 December 2019

5 / 5

Minta nomer TLP agen d Cirebon donkk...

Rosich Anwari

07 November 2019

5 / 5

Paling lama berangkat cirebon ke probalingga

Rizki sebastian Rizki

28 September 2019

4 / 5

minta no bus nya donk..

Syubban lovers Brebes

13 September 2019

5 / 5

Ada tujuan ngga di terminal tegal ke probolinggo di bus harkit

No Name

07 September 2019

4 / 5

dari cerbon ke lasem jadwal harkit jm brpa

ASKA ASKA.AZALI

07 September 2019

4 / 5

dari cerbon ke lasem jadwal harkit jm brpa

No Name

04 September 2019

4 / 5

Dari probolinggo sampai ke lamongan jam berapa.?

No Name

02 September 2019

4 / 5

Lewat terminal bunder perkiraan jam berapa dari surabaya ke cirebon ?

No Name

02 September 2019

5 / 5

Bus harkit jurusan surbaya apakah lewat terminal maospati

No Name

22 August 2019

3 / 5

Butuh nomer telvon harapan kita dr jalur pekalongan ke pasuruan.buat tgl 23 agustus 2019

No Name

22 August 2019

5 / 5

Mau tanya dari surabaya ke cirebon bis harkit otw jm berapa ya ?

No Name

20 August 2019

5 / 5

dari surabaya jam berapa paling lambat dan harga tiket

No Name

11 August 2019

5 / 5

Apakah lewat jalan tol semarang cirebon

No Name

05 August 2019

4 / 5

Keberangkatan ke kraksaan probolinggo saya menghadang di Brebes ituh jalur pantura apa di tol yh karena saya mau ke kraksaan pp nurul qadim tgl 31 oktober 2019

No Name

05 August 2019

5 / 5

Po harapan kita nyampe jam berapa di terminal probolingo

No Name

01 August 2019

5 / 5

Muanttaaap Oh ya, HK dari Probolinggo- sampai pati jam berapa ya..?

Khoirul Huda

27 July 2019

5 / 5

Minta info nomor tlp buat klw mau plkam ke jatim

No Name

27 July 2019

5 / 5

Minta info nomor tlpnya buat naik harkit klw plng ke katim.

No Name

09 July 2019

5 / 5

Harapan kita surabaya cirebon paling awal jam berapa ya

No Name

25 June 2019

5 / 5

Harapan kita semua

No Name

18 June 2019

5 / 5

Bus harapan kita ke pemalang lewat jalan tol apa gak ya

No Name

09 June 2019

5 / 5

Kisaran berapa tarif dari Cirebon ke Surabaya

No Name

09 June 2019

5 / 5

Tlong mntak nmer tlpon agen fong

No Name

08 June 2019

5 / 5

Siip

No Name

08 June 2019

2 / 5

Tolong minta nox tlp agen yg diceribon donk bos...mksih

No Name

04 June 2019

5 / 5

Butuh tiket utk tgl 06 Juni 2019 ke surabaya utk 4 orang tlng info no tlp bus harkit

No Name

02 June 2019

5 / 5

Pemberangkatan terahir bus harapan kita dari probolinggo jam berapa

No Name

01 June 2019

2 / 5

Btuh tiket utk tgl 7 juni utk ke surabaya(bungurasih)

No Name

31 May 2019

5 / 5

Besok mau kedemak Butuh jadwal cirebon-sby

No Name

29 May 2019

4 / 5

Butuh jadwal pemberangkatan bis dari sby-crbon

No Name

29 May 2019

5 / 5

Ku mau pesan tiket 3 kursi bus harapan kita dari Tuban ke pekalongan

No Name

26 May 2019

5 / 5

untuk tgl 6-6-19 berapa tarifnya?

No Name

24 May 2019

5 / 5

Berapa harga tiket untuk lebaran taun ini

No Name

24 May 2019

5 / 5

Selalu komitmen mantull

No Name

20 May 2019

4 / 5

Good:)

No Name

17 May 2019

2 / 5

Info nomer tlp agen yg dipekalongan da gk y

No Name

10 May 2019

5 / 5

harapan kita masih ttp lewat batang / tulis / subbah

No Name

09 May 2019

5 / 5

Apakah ada nomer telpon yang bisa dihubungi

No Name

01 May 2019

5 / 5

Untuk keberangkatan hari Jumat k Cirebon yang sore jam brpa?

No Name

29 April 2019

5 / 5

di mana pangkalan nus jarapan kita di surabaya

RAVIKO AYEAYE

27 April 2019

3 / 5

Jurusan surabaya brebes hari ini ada ga, sabtu27april

No Name

24 April 2019

3 / 5

Tolong infonya dong harga tiket probolinggo cirebon skrg barangkali ada penumpang yg baru saja naik armada ini.atau klo ada minta nomor telp yg aktif. Terimakasih untuk yg sdh berkenan berbagi Pengalaman dgn armada ini. Sy tunggu ya salam satu aspal

No Name

23 April 2019

3 / 5

Ad keberangkatan besok gk

No Name

14 April 2019

4 / 5

Bis ini sampe di terminal pekalongan jam berapa yah,

No Name

12 April 2019

5 / 5

Apakah harapan kita beroperasi pada hari minggu.. .

No Name

22 March 2019

4 / 5

Lancar jaya...cus....

No Name

17 March 2019

4 / 5

Untuk info kontak agen kok gak ada ya

No Name

26 December 2018

5 / 5

Jos gondos

No Name

04 December 2018

3 / 5

Berapa bis yg diberangkatkan setiap hari ?

No Name

13 November 2018

3 / 5

bus dari probolinggo sampai di sarang pukul berapa

ketiwi.com