GARUT - JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN

Bus KARUNIA BAKTI Dari GARUT Ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN


Kelas: Ekonomi Non AC
Terminal Guntur Garut
T
Estimasi Harga:
Rp 52000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
02.00 s.d 18.00 setiap 1 s.d 2 jam sekali
(Jadwal dari Terminal Guntur Garut)
Telp Agen:
-
Penilaian:
3.14

3.14

(rata-rata dari total 28 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

Sriati Yanti

13 July 2022

1 / 5

Saya kecewa dgn kenek bus ini,katanya 52 ribu ko saya berangkat dari ci lenyi ke ci awi 120 000,udah gitu,ngetemnya luaaamaa banget,saya kecewa kecewaaa banget,asli nyebelin banget,mentang2 baru pertamakali saya naik bus ini,

Asep Rohimat

10 May 2022

5 / 5

Saya pesan burung merpati katanya bisa lewat karunia bakti cuman sampao konter karunia bakti cianjur apa bisa di titipkan ke mobil cijampangan cianjur selatan ds. Bunijaya.

Muhammad Sultan

21 August 2021

1 / 5

Jangan ada yang mau naek bus ini ini kejadian fakta 2 hari yang lalu saya alamin. Handphone saya baru saya beli sebulan yang lalu terus saya bawa buat hiking gunung guntur dan pulang hiking saya naik bus karunia bakti jurusan garut-puncak-kp rambutan saat tengah malam saya dan rekan saya pada tidur di bus handphone saya dicolong oleh oknum supir dan knek nya dengan alesan dia menuduh penumpang lainnya semoga oknum itu dapet hukuman timbal baliknya dan saya saran kan buat semua yang mau naik bus ini mending dicancel aja cari bus lain daripada anda bernasib sama dengan saya.

No Name

14 July 2021

1 / 5

Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name

14 July 2021

1 / 5

Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name

14 July 2021

2 / 5

Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name

14 July 2021

1 / 5

Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name

14 July 2021

1 / 5

Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name

14 July 2021

1 / 5

Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name

14 July 2021

1 / 5

Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

Hendra Satogalak

24 April 2021

5 / 5

Apakah masih per oprasi

No Name

18 December 2020

4 / 5

Apa kah bus karunia bakti jurusan padalarang ke karut singajaya kampung kokosan deket pondok pesantren berapa lama dan tarif nya brapa ya dari tol padalarang ke garut singajaya.makasih

Paguyuban SRS Channel15

30 October 2020

4 / 5

Mau tanya bus karunia bakti arah cianjur pukul 02.00 wib dini hari ada gx dari kp.rambutan menuju cianjur

Mega Amelia

12 October 2020

1 / 5

kata tarif terjauh 52000. giliran saya naik di ciranjang ke ciawi 60.000 gimana sih..

Mandiri Maju Jaya

16 August 2020

4 / 5

Mau tanya bis karunia bhakti lewat istana cipanas cianjur jam berapa ya???

aas nur asiah

18 April 2020

5 / 5

Minta info nya sekarang jadwal nya karunia bakti yg lewat cianjur jam berapa aja selama psbb?

No Name

16 April 2020

5 / 5

Sast pandemi korona . Apa masih beroperasi

No Name

13 April 2020

4 / 5

Ko bis nya belum datangjuga ya ada gk yg lewat puncak hari ini

No Name

22 November 2019

5 / 5

Paling page jam Berapa

No Name

28 June 2019

5 / 5

Ada ga ke tanjung priok

Rahmat

10 June 2019

5 / 5

i

No Name

31 March 2019

5 / 5

Kalo pagi pemberangkatan pertama jam berapa cianjur ke garut

No Name

17 March 2019

4 / 5

Kalau malem jam berapa datangnya bus ke cianjur

No Name

10 February 2019

3 / 5

jam berapa aja kalo lewat ciawi jurusan garut ?

No Name

28 January 2019

2 / 5

Masih adakah dari ciawi bogor ke garut?

No Name

16 January 2019

4 / 5

berapa dari garut ke ciawi bogor,,,dan lewat puncak gak?

No Name

11 January 2019

3 / 5

Berenti di ddkat tol cilenyi nggak

No Name

01 November 2018

5 / 5

Apakah bus karunia bakti ke jkt lewat jatinangor?

ketiwi.com