SIDAREJA - PURWOKERTO

Bus ASLI Dari SIDAREJA Ke PURWOKERTO


Kelas: Ekonomi Bus 3/4
Terminal
Estimasi Harga:
Rp 30000
(Tarif Terjauh)
Waktu Berangkat:
04.30 s/d 16.00 ( Setiap 30 Menit)
(Jadwal dari Terminal)
Telp Agen:
-
Penilaian:
3

3

(rata-rata dari total 14 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

L'Rightz Xp

06 May 2022

1 / 5

Bis asli kyak taek, bis ebrek2, bisE secuil ditunggu ga muncul2, sering ngoper penumpang di wangon, padahal masih siang. SupirE kayak malesan.

No Name

24 April 2022

4 / 5

Bis e lumayan gemradag donge ya aja kelarangen... Nang shercingan be biaya RP.30.000... Realitane 35.000 jann... Jenenge masih pelajar semeno be wes berharga rumngsa anak rantau. 5000 wes maem rames seporsi

Defi Riyanto

19 November 2021

5 / 5

Minta nomer tlp agen bus asli dong

No Name

22 September 2021

5 / 5

Bus legend pertahankan bis asli dg ebreg2 bunyinya

No Name

22 September 2021

5 / 5

Bus legend pertahankan bis asli dg ebreg2 bunyinya

No Name

24 August 2021

3 / 5

Bis ASLI adalah bis legend dari jaman aku SD sampe sekarang ponakan udah masuk SMA duh jant super awet,,y jalannya sih amburadul tapi tarifnya murah dari Lesmana sampe Purwokerto cuma 5rb doang. Pokoknya semoga langgeng y bis ASLI. Ga Kya bis jurusan ke Utara suka minta nambah 2rb. Intinya pas aku nulis ini aku lagi naik bis ASLI dgn tarif 5rb doang dlm pemberangkatan kerja ke AYAM PENYET SURABAYA SAWANGAN (PURWOKERTO). Kelak akan jadi kenangan dimasa depan. Aamiin

Alifah Mukarromah

18 April 2021

1 / 5

Bis ebrek2, tapi terpaksa ga ada pilihan lain.

Anjing Pelacak

05 November 2020

2 / 5

Bus asli pelayannan jelek, Tai, bus bodol tai asu

Raa Raa

25 July 2020

2 / 5

Apakah bus ASLI lewat stasiun Purwokerto ? Dan berapa tarif dari Sidareja ke Purwokerto sekarang 2020 ?

lengob gaminc

13 July 2020

1 / 5

Taek asu babi celeng kek tai

No Name

12 May 2020

4 / 5

Apa bus asli masih aktif saat ini

Komariyah Miftah

01 April 2020

5 / 5

Ada yang tau bis asli yg ke Sidareja lewat stasiun Purwokerto gak yah. Kalau ada mohon infonya ya temen temen. Chat ke wa saya, 0823.2099.1064. Terima kasih sebelumnya.

Lilis Pamuji

17 November 2019

2 / 5

Bis asli lewat stasiun Purwokerto enggak ya?

No Name

17 November 2018

2 / 5

Setiap hari saya naik bis asli dari cinangsi ke smp negeri 1 karangpucung

ketiwi.com