TRANSPORTASI

PO Eka Cepat Membuka Rute Bandung-Surabaya, Cek Info Jadwal, Tarif dan Rutenya Disini

PO Eka Cepat Membuka Rute Bandung-Surabaya, Cek Info Jadwal, Tarif dan Rutenya Disini
Ekspansi rute dilakukan oleh PO EKA CEPAT dengan membuka jalur baru lintas 4 propinsi yaitu jurusan Bandung-Surabaya PP. Sebelumnya sudah ada PO Sugeng Rahayu yang membuka jalur ini, namun perbedaanya PO Sugeng Rahayu melewati jalur Selatan yaitu via Tasikmalaya-Ciamis-Banjar-Purworejo-Yogyakarta, sedangkan PO EKA CEPAT melewati jalur utara yaitu via Sumedang-Cirebon-Tegal-Pekalongan-Semarang. 

Perjalanan perdana rute ini akan dimulai pada sabtu, 11 desember 2020. Dari Bandung penumpang tujuan Surabaya dapat naik bus Eka Cepat pada jadwal 
08.00, 09.30, 14.30, 15.30 dari Terminal Cicaheum. Serta dari Surabaya menuju Bandung penumpang dapat naik bus Eka Cepat pada jadwal 06.10, 07.55, 11.10, 14.40 dari terminal Purabaya/Bungurasih Surabaya. Untuk tarif dimasa Pandemi ini Po EKA CEPAT menetapkan Tarif Rp 230.000 untuk rute terjauh Bandung-Surabaya maupun Sebaliknya. Tarif tersebut belum termasuk tarif makan sebesar Rp 15.000. Fasilitas yang akan penumpang dapatkan diantaranya adalah bus AC dengan seat 2-2 serta toilet dan full musik selama perjalanan. 

Dengan masuknya PO Eka Cepat di jalur Bandung-Surabaya ini, saat ini jadwal keberangkatan dari Bandung menuju Surabaya semakin padat, sehingga penumpang dapat lebih leluasa memilih jadwal yang hampir setiap jam ada dilayani oleh 4 PO yaitu PO Sugeng Rahayu, PO Gunung Harta, PO Bandung Ekspress, dan PO Eka Cepat. 

Jika Anda ingin memesan tiket bus Eka Cepat dari Bandung ke Surabaya maupun sebaliknya, untuk info lebih lanjut mengenai nomor kontak Agen, tarif kawasan, dll silahkan kunjungi situs jadwalbis.com di link berikut:

Info Bus Bandung-Surabaya:
https://jadwalbis.com/jadwal/hasilPencarianJadwalBis/jadwal-bis-BANDUNG+CICAHEUM-SURABAYA

Info Bus Surabaya-Bandung:
https://jadwalbis.com/jadwal/hasilPencarianJadwalBis/jadwal-bis-SURABAYA-BANDUNG+CICAHEUM


Scroll to Top